IKLAN YARA

Prediksi Clermont vs Monaco – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -254.489 views
Prediksi Clermont vs Monaco
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Clermont vs Monaco, Monaco akan menjadi tim tamu di Stade Gabriel-Montpied pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 22:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Clermont Foot.

Clermont Foot akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 6-0 Ligue 1 terakhir kali dari Rennes.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Stade Rennais FC membuat 21 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Jonas Martin (32′), Martin Terrier (36′), Kamaldeen Sulemana (55′, 57′), Gaëtan Laborde (64′) dan Flavien Tait (77′) mencetak gol untuk Rennes.

BACA JUGA :   Prediksi Brugge vs Manchester City, Liga Champions 19 Oktober 2021

Sudah jarang belakangan ini Clermont Foot menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Clermont Foot telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol.

Meski begitu, waktu yang akan menentukan apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Monaco datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Ligue 1 dengan mengalahkan St Etienne di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Kevin Volland (27′) dan Wissam Ben Yedder (62′, 86′).

Untuk lawan mereka, AS Saint-Etienne memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Denis Bouanga (41′) menjadi pencetak gol untuk St Etienne.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Monaco telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Monaco jauh dari sempurna.

Jelang pertemuan ini, Monaco belum pernah kalah dalam 2 laga tandang liga sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-33 pada 22/04/2013 yang berakhir dengan skor Monaco 4-0 Clermont Foot.

Wasitnya adalah Yohann Rouinsard.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Clermont Foot Pascal Gastien dari sejumlah pemain dengan kekuatan penuh. Yohann Magnin (Pecah Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Monaco Niko Kova. Jean Marcelin (Serat Otot Robek) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

Clermont Foot benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencatatkan skor melawan barisan Monaco yang kami pikir akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Monaco ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi pemian Clermont vs Monaco

Clermont :Desmas, Zedadka, Hountondji, Ogier, N’Simba; Busquets, Abdul Samed, Berthomier; Dossou, Rashani, Bayo

Monaco : Nubel; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Sidibe; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Clermont vs Monaco: 0-1