IKLAN YARA

Prediksi Torino vs Juventus – Serie A Italia 2 Oktober 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Torino vs Juventus
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Torino vs Juventus, Torino akan menjamu tim tandang Juventus di Stadio Olimpico Grande Torino dalam pertandingan Serie A ini, Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Torino masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A vs Venezia.

Dalam pertandingan itu, Torino memiliki 57% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Torino adalah Josip Brekalo (56′). Venezia mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Mattia Aramu (78′) mencetak gol untuk Venezia.

Torino dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 9 selama periode itu dan telah kebobolan total 6. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren tersebut dapat direplikasi dalam permainan ini.

Juventus akan memasuki pertandingan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Serie A atas Sampdoria di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Paulo Dybala (10′), Leonardo Bonucci (43′) dan Manuel Locatelli (57′).

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maya Yoshida (44′) dan Antonio Candreva (83′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Statistik tidak berbohong, dan Juventus telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Juventus benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya.

Menuju pertandingan ini, Juventus belum pernah dikalahkan oleh Torino dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan terakhir di liga. Rekor tandang yang sangat bagus melawan mereka.

Pemeriksaan hasil head to head masa lalu mereka pada 15/12/2018 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Torino.

Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sementara Juventus baru saja lebih kuat dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67 persen dari ikatan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Southampton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Total gabungan 16 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Il Toro dan 11 milik Juve. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 29 pada 03/04/2021 dan skor selesai Torino 2-2 Juventus.

Hari itu, Torino menguasai 30% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Antonio Sanabria (27′, 46′).

Di sisi lain, Juventus memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Federico Chiesa (13′) dan Cristiano Ronaldo (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Fabbri.

Simone Edera (Pecah Ligamen Salib), Ben Lhassine Kone (Lutut Memar), Marko Pjaca (Cedera Betis), Simone Zaza (Cedera Lutut) dan Dennis Praet (cedera otot Biceps femoris) tidak akan ambil bagian untuk manajer Torino Ivan Jurić.

Bos Juventus Massimiliano Allegri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kaio Jorge (Masalah Otot), Paulo Dybala (Masalah Otot), Arthur (Operasi) dan lvaro Morata (Serat Otot Robek) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Willem II, Eredivisie 31 Oktober 2021

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Torino mungkin memiliki tugas di tangan mereka untuk mencatatkan skor melawan tim Juventus yang kami pikir mungkin memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Juventus saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Torino vs Juventus

Torino (3-4-2-1): Vanja Milinkovic-Savic; Ricardo Rodriguez, Gleison Bremer, Koffi Djidji; Ola Aina, Rolando Mandragora, Tommaso Pobega, Wilfried Singo; Josip Brekalo, Karol Linetty; Antonio Sanabria

Juventus (4-4-2): Mattia Perin (GK); Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia de Sciglio; Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Moise Kean

Prediksi Skor Torino vs Juventus: 0-1