IKLAN YARA

Prediksi Salernitana vs Genoa – Serie A Italia 2 Oktober 2021

oleh -109.489 views
Prediksi Salernitana vs Genoa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Salernitana vs Genoa, Genoa melakukan perjalanan ke Stadio Arechi pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Serie A dengan tuan rumah Salernitana.

Salernitana menjadi tuan rumah bagi Genoa di Stadio Arechi mereka pada hari ke-7 musim baru Serie A.

Para pendatang baru tampaknya tidak kompetitif di level ini, dengan tim masih mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Salernitana, bagaimanapun, tidak punya pilihan lain selain menembak mati Genoa, dan kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu.

Semua Aya, Capezzi, dan Ruggeri absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Genoa, di sisi lain, telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dan melihat bahwa mereka mencetak total sembilan gol dalam empat pertandingan Serie A sebelumnya, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Orang-orang seperti Sturaro, Caicedo, dan Biraschi absen karena cedera untuk tim tandang.

Salernitana akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Sassuolo memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Domenico Berardi (54′) menjadi pencetak gol bagi Sassuolo.

Salernitana merasa sulit untuk membuka kunci pertahanan belakangan ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertemuan tersebut, Salernitana juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka sebanyak 15. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Salernitana tanpa kemenangan di kandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Di laga sebelumnya, Genoa bermain imbang 3-3 di laga Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Genoa menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Genoa, gol dicetak oleh Domenico Criscito (76′) dan Mattia Destro (80′, 85′).

Hellas Verona membuat 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Giovanni Simeone (8′), Antonín Barák (49′) dan Nikola Kalinić (91′) mencetak gol untuk Hellas Verona.

BACA JUGA :   Prediksi Shimizu S-Pulse vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Genoa telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 15 gol. Di lini pertahanan, Genoa jauh dari sempurna.

Menuju ke pertandingan ini, Genoa belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Sekilas tentang bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 05/10/2002 memberi tahu kita bahwa Salernitana telah memenangkan 2 di antaranya dan Genoa 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari I granata dan 12 untuk Il Grifone. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Ramzi Aya (Kelelahan Otot), Leonardo Capezzi (Cedera Lutut), Matteo Ruggeri (Cedera Otot) dan Franck Ribery (Kelelahan Otot) tidak tersedia untuk manajer Salernitana Fabrizio Castori. Guido Guerrieri tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Bos Genoa, Davide Ballardini, memiliki sejumlah pemain yang absen. Stefano Sturaro (Kelelahan Otot), Francesco Cassata (Operasi Lutut) dan Felipe Caicedo (Kelelahan Otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Ivan Radovanovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Saat mempertimbangkan segalanya, Salernitana harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Genoa ini yang kemungkinan akan mencetak satu gol, setidaknya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Genoa saat peluit waktu penuh dibunyikan..(red)

Prediksi pemain Salernitana vs Genoa

Salernitana (3-4-3): Vid Belec; Norbert Gyomber, Stefan Strandberg, Riccardo Gagliolo; Luca Ranieri, Lassana Coulibaly, Mamadou Coulibaly, Wajdi Kechrida; Franck Ribery, Simeon Nwankwo, Cedric Gondo

Genoa (3-5-2): Salvatore Sirigu; Domenico Criscito, Nikola Maksimovic, Davide Biraschi; Andrea Cambiaso, Stefano Sabelli, Nicolo Rovella, Abdoulaye Toure, Stefano Sturaro; Mattia Destro, Goran Pandev

Prediksi Skor Salernitana vs Genoa: 0-1