IKLAN YARA

Prediksi Santa Clara vs Braga – Liga Portugal 27 September 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Santa Clara vs Braga
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Santa Clara vs Braga, Santa Clara menghadapi tim tamu Braga di Estádio de São Miguel dalam pertemuan Liga Portugal pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Santa Clara akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Portugal di pertandingan sebelumnya melawan Portimonense.

Dalam pertandingan itu, Santa Clara berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Santa Clara adalah Rui Costa (19′). Di sisi lain, Portimonense memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Wilinton Aponza (10′) dan Lucas Fernandes (44′) mencetak gol untuk Portimonense.

Sudah jarang belakangan ini Santa Clara tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Santa Clara telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, menyerah 12 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Ostersunds vs Hacken, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Braga akan pergi ke pertemuan setelah menang 3-1 Primeira Liga dalam kekalahan Tondela dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Braga berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 19 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Braga, gol dicetak oleh Iuri Medeiros (80′, 90′) dan Ricardo Horta (83′).

Di sisi lain, Tondela memiliki 3 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Renat Dadaşov (86′) adalah pencetak gol untuk Tondela.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Braga asuhan Carlos Carvalhal telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 19/08/2018 menunjukkan bahwa Santa Clara telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Braga 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 dari Os Açoreanos dan 9 terjaring oleh Os Arcebispos. Itu rata-rata gol per game 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Primeira Liga match day 19 pada 14/02/2021 yang berakhir Santa Clara 0-1 Braga.

Saat itu, Santa Clara memiliki 53% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Braga memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cristian Borja (10′) mencetak gol.

Wasitnya adalah João Pinheiro.

Mikel Villanueva (Cedera Tidak Diketahui), Costinha (Ruptur Tendon Achilles) dan Rúben Oliveira (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Santa Clara Daniel Ramos.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Bos Braga Carlos Carvalhal harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui), David Carmo (Patah Pergelangan Kaki) dan André Castro (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Pemikiran kami adalah bahwa Santa Clara mungkin merasa sulit untuk menempatkan gol melewati pakaian Braga ini yang kami pikir harus melakukan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Karena itu kami melihat margin kemenangan tipis 0-1 untuk Braga di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Santa Clara vs Braga: 0-1