IKLAN YARA

Prediksi Stuttgart vs Leverkusen – Bundesliga 19 September 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Stuttgart vs Leverkusen
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Stuttgart vs Leverkusen, Pertandingan Bundesliga di Mercedes-Benz Arena pada Minggu 19 September 2021 Pukul 20:30 wib Minggu melihat tim tuan rumah Stuttgart menghadapi Bayer Leverkusen.

Stuttgart dan Bayer Leverkusen saling berhadapan dalam pertandingan Bundesliga yang sangat dinanti di Mercedes-Benz Arena.

Die Schwaben memulai kampanye Bundesliga baru dengan kemenangan 5-1 atas Greuther Furth, tetapi mereka dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan menjelang kunjungan Bayer Leverkusen.

Mengingat penyerang utama Sasa Kalajdzic tetap berada di ruang pemulihan, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan. Bek Waldemar Anton harus menjalani larangan satu pertandingan melawan Bayer Leverkusen.

Di sisi lain, tim tamu membuat awal musim yang menjanjikan, dan melihat penampilan mereka dalam kekalahan 4-3 dari Borussia Dortmund sama sekali tidak buruk, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Gerardo Seoane.

Bek Kolombia Piero Hincapie kembali dari tugas internasional, sementara Baumgartlinger, Tapsoba, dan Fosu-Mensah semuanya absen karena cedera.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah striker Republik Ceko Patrik Schick, yang tampil mengesankan di putaran final EURO 2020.

Stuttgart menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 43% dan 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Celtic vs Ferencvarosi, Liga Europa 19 Oktober 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Omar Marmoush (88′).

Eintracht Frankfurt membuat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Filip Kostić (79′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Pertandingan yang menampilkan Stuttgart telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 25 gol telah mengalir untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Stuttgart. Pola seperti itu tentu saja tidak akan terbawa ke dalam game berikutnya.

Memasuki pertemuan ini, Stuttgart tidak pernah menang melawan Bayer Leverkusen dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Menyusul dari upaya yang gagal dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund di kompetisi Bundesliga 1, Bayer Leverkusen akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 42% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Florian Wirtz (9′), Patrik Schick (45′) dan Moussa Diaby (55′).

Borussia Dortmund memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Erling Haaland (37′, 77′), Julian Brandt (49′) dan Raphaël Guerreiro (71′) mencetak gol untuk Borussia Dortmund.

BACA JUGA :   Prediksi Portsmouth vs Ipswich, League One 20 Oktober 2021

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Bayer Leverkusen, minimal tiga gol telah tercipta.

Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 4,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bayer Leverkusen adalah 2,67.

Melihat bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 28/04/2018 memberi tahu kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 1 dari ini & Bayer Leverkusen 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Total ada 16 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 5 untuk Stuttgart dan 11 diciptakan oleh Leverkusen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 20 pada 06/02/2021 ketika berakhir Bayer Leverkusen 5-2 Stuttgart.

Hari itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran.

Gol-gol tersebut dicetak oleh Kerem Demirbay (18′, 31′), Leon Bailey (56′), Florian Wirtz (68′) dan Demarai Gray (84′).

Stuttgart mendapat 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Saša Kalajdžić (50′, 77′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Sven Jablonski.

Philipp Förster (Infeksi), Silas Katompa Mvumpa (Rupture Ligamen Cruciate), Lilian Egloff (Fraktur Metatarsal), Chris Führich (fraktur tulang selangka), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak akan tersedia untuk manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo. Waldemar Anton tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Stuttgart memiliki kemampuan untuk menembus pertahanan tim Bayer Leverkusen ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Bayer Leverkusen ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Pemain Stuttgart vs Leverkusen

Frankfurt (4-2-3-1): Kevin Trapp; Christopher Lenz, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Danny da Costa; Djibril Sow, Makoto Hasebe; Filip Kostic, Aymen Barkok, Daichi Kamada; Rafael Borre

Leverkusen (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Jeremie Frimpong, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Mitchel Bakker; Florian Wirtz, Moussa Diaby; Karim Bellarabi, Kerem Demirbay, Paulinho; Patrik Schick

Prediksi Skor Stuttgart vs Leverkusen: 1-2