IKLAN YARA

Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar – Eredivisie 19 September 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar, Heracles Almelo melawan tim tamu AZ di Erve Asito dalam pertandingan Eredivisie pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 19:30 wib.

Heracles dan AZ Alkmaar saling berhadapan di Erve Asito dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan Eredivisie yang menghibur.

Heracles mengejar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Mengingat penyerang penting Sinan Bakis melewatkan pertandingan karena skorsing, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tim yang tidak diunggulkan.

Lundig Jakobsen tetap berada di ruang pemulihan, sementara semua Quagliata, Bakboord, dan Rente dinilai diragukan bermain.

AZ Alkmaar, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 yang menghancurkan dari PSV, dan mereka harus memanfaatkan ketidakhadiran Sinan Bakis.

Pascal Jansen harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertarungan Erve Asito.

Anda harus ingat bahwa AZ tampil sebagai pemenang di masing-masing dari empat pertemuan sebelumnya dengan Heracles di divisi elit Belanda.

Heracles Almelo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan NEC.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs PEC, Eredivisie 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 49% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

NEC memiliki 6 upaya tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ali Akman (50′) menjadi pencetak gol NEC.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Heracles Almelo menjadi peserta.

Dalam hal atribusi gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak agregat 11 dan Heracles Almelo berhasil menghitung 3.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan PSV Eindhoven di laga Eredivisie, AZ dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, AZ berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran.

PSV Eindhoven melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Olivier Boscagli (14′), Yorbe Vertessen (69′) dan Ritsu Dōan (83′) mencetak gol untuk PSV Eindhoven.

Melihat performa mereka, dan AZ telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, AZ jelas memiliki beberapa masalah. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Liga Jepang 16 Oktober 2021

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 13/04/2018 menunjukkan bahwa Heracles Almelo telah memenangkan 1 dari mereka dan AZ 5, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Total 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Heraclieden dan 16 untuk AZ. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-34 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di AZ 5-0 Heracles Almelo.

Dalam kesempatan itu, AZ berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Myron Boadu (41′, 74′), Jesper Karlsson (50′, 57′) dan Owen Wijndal (87′).

Di ujung lain, Heracles Almelo memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jochem Kamphuis.

Marco Rente (Cedera Otot), Elias Oubella (Cedera Lutut), Navajo Bakboord (Cedera Lutut), Giacomo Quagliata (Masalah otot) dan Kasper Lunding (Cedera Lutut) akan absen karena manajer Heracles Almelo Frank Wormuth.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer AZ Pascal Jansen. Jeremy Helmer (Cedera Kaki) absen untuk game ini.

Kami punya firasat bahwa Heracles Almelo seharusnya bisa mencetak gol melawan tim AZ ini, meskipun satu gol tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami akan mendapatkan keunggulan 1-2 untuk AZ di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Pemain Heracles vs AZ Alkmaar

Heracles (4-5-1): Koen Bucker (GK); Mats Knoester, Sven Sonnenberg, Adrian Szoke, Rai Vloet; Giacomo Quagliata, Noah Fadiga, Delano Burgzorg, Orestis Kiomourtzoglou, Lucas Schoofs; Nikolai Laursen,

AZ Alkmaar (4-3-3): Peter Vindahl; Yukinari Sugawara, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi, Owen Wijndal; Peer Koopmeiners, Jordy Clasie; Zakaria Aboukhlal, Dani de Wit, Jesper Karlsson; Vangelis Pavilidis

Prediksi Skor Heracles vs AZ Alkmaar: 1-2