IKLAN YARA

Prediksi Dortmund vs Union Berlin – Bundesliga 19 September 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Dortmund vs Union Berlin
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM –  Prediksi Dortmund vs Union Berlin, Pertandingan Bundesliga di Signal Iduna Park pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 22:30 wib akan melihat tim tuan rumah Borussia Dortmund bertarung dengan lawan Union Berlin.

Setelah mencatatkan kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund akan berusaha untuk tetap berada dalam perburuan gelar saat mereka menyambut Union Berlin di Signal Iduna Park mereka.

Bintang baru Norwegia Erling Haaland tidak bisa berhenti mencetak gol, dan, tidak diragukan lagi, semua mata akan tertuju pada target Real Madrid ketika kedua tim saling berhadapan pada Matchday 5.

Pemain seperti Emre Can, Giovanni Reyna, Thorgan Hazard, Soumalia Coulibaly, Matey Morey, Dan-Axel Zagadou, dan Marcel Schmelzer kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Klub ibu kota, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang tanpa gol dengan Augsburg.

Karena Union Berlin menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Marco Rose. Baik Kevin Mohwald dan Mathis Bruns cedera untuk tim tamu.

Borussia Dortmund berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 3-4 Bundesliga 1 melawan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Dortmund berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Borussia Dortmund, gol-gol dicetak oleh Erling Haaland (37′, 77′), Julian Brandt (49′) dan Raphaël Guerreiro (71′).

Untuk lawan mereka, Bayer 04 Leverkusen melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Florian Wirtz (9′), Patrik Schick (45′) dan Moussa Diaby (55′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Borussia Dortmund tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 19 poin selama periode itu dan kebobolan total 10 gol. Kita harus melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Jelang pertemuan ini, Borussia Dortmund tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Union Berlin bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. FC Augsburg 1907 membuat 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan dari para pemain bertahan Union Berlin telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode itu, penyerang mereka telah mencetak 9 gol.

Meninjau pertemuan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 26/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Borussia Dortmund telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Union Berlin 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Total 21 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 dari Dortmund dan 8 untuk Union. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 30 pada 21/04/2021 ketika selesai Borussia Dortmund 2-0 Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund memiliki 52% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Marco Reus (27′) dan Raphal Guerreiro (88′).

Union Berlin mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Schlager.

Steffen Tigges (Cedera Otot), Nico Schulz (Cedera Otot), Soumaïla Coulibaly (Pecah Ligamen Salib), Luca Unbehaun (Ligamen syndesmotic pecah), Emre Can (Masalah otot), Marcel Schmelzer (Bedah Lutut), Giovanni Reyna (Cedera Otot), Dan-Axel Zagadou (Operasi Lutut) dan Mateu Morey Bauz (Cedera Ligamen Salib) tidak akan dapat tampil untuk bos Borussia Dortmund, Marco Rose.

BACA JUGA :   Prediksi Bochum vs Augsburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Borussia Dortmund kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Union Berlin bisa kesulitan untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mencetak gol di sini.

Tip kami adalah untuk kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Borussia Dortmund datang penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Dortmund vs Union Berlin

Dortmund (4-1-2-1-2): Gregor Kobel; Felix Passlack, Marin Pongracic, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro; Mahmoud Dahoud, Julian Brandt, Jude Bellingham; Marco Reus; Donyell Malen, Erling Haaland

Union Berlin (5-3-2): Andreas Luthe; Christopher Trimmel, Marvin Friedrich, Robin Knoche, Timo Baumgartl, Julian Ryerson; Genki Haraguchi, Rani Khedira, Levin Öztunali; Taiwo Awoniyi, Max Kruse

Prediksi Skor Dortmund vs Union Berlin: 3-1