IKLAN YARA

Prediksi Sandefjord vs Valerenga – Liga Norwegia 12 September 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Sandefjord vs Valerenga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sandefjord vs Valerenga , Vlerenga akan mengunjungi Sandefjord Arena pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Eliteserien Norwegia dengan tim tuan rumah Sandefjord.

Sandefjord akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 5-0 Eliteserien Norwegia terakhir kali dari Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sandefjord adalah Sander Foss (77′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Sarpsborg 08 mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Koné (15′, 22′, 29′, 45′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini dimana Sandefjord tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Sandefjord telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, memberikan 13 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak dipastikan akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi MK Dons vs Fleetwood - EFL League One 29 September 2021

Vlerenga akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 3-1 Eliteserien Norwegia vs Stabæk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga memiliki 53% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Vålerenga, gol dicetak oleh Amor Layouni (14′) dan Tobias Christensen (54′, 59′). Stabæk memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mathis Bolly (92′) adalah pencetak gol untuk Stabæk.

Melihat performa mereka, dan Vlerenga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Vlerenga benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 11/03/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Sandefjord telah memenangkan 1 dari game ini & Vålerenga 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Chelsea - Liga Champions 30 September 2021

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Guttane dan 11 dari Enga. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Eliteserien Norwegia match day 6 pada 30/05/2021 yang berakhir dengan skor Vålerenga 3-1 Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jonatan Tollås Nation (39′), Amor Layouni (61′) dan Aron Dønnum (70′).

Di sisi lain, Sandefjord memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sander Foss (67′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Manajer Sandefjord Hans degaard tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Sander Moen Foss tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Vlerenga Dag-Eilev Fagermo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sandefjord perlu memberikan banyak tekanan untuk bisa mencetak gol melewati tim Vålerenga ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Vålerenga saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Sandefjord vs Valerenga: 0-1