IKLAN YARA

Prediksi Spal vs Monza – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Spal vs Monza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Spal vs Monza, Perjalanan Monza ke Stadio Paolo Mazza pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Serie B Italia dengan tim tuan rumah SPAL.

SPAL, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 5-0 di Serie B melawan Pordenone.

Dalam pertandingan itu, SPAL berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 30 tembakan tepat sasaran dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk SPAL, gol-gol tersebut dicetak oleh Marco Mancosu (18′), Lorenzo Colombo (37′), Elio Capradossi (45′), Federico Viviani (69′) dan Emmanuel Latte Lath (75′). Untuk lawan mereka, Pordenone mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

SPAL Pep Clotet telah merayakan dengan mencetak total 9 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Perbandingan jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut adalah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa - Liga Turki 24 September 2021

Monza masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie B vs Cremonese dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monza memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Christian Gytkjær (65′). Untuk lawan mereka, Cremonese mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Monza memiliki masalah nyata dalam mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4.

Dalam pertandingan tersebut, Brianzoli juga melihat jumlah gol kolektif lawan mereka sama dengan 7. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut hingga pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Menjelang bentrokan ini, Monza belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 11/01/2009 menunjukkan bahwa SPAL telah memenangkan 2 dari ini & Monza 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 dari SPAL dan 7 dari Brianzoli. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B Italia hari 20 pada 31/01/2021 ketika skor akhir adalah SPAL 1-1 Monza.

Hari itu, SPAL memiliki 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mattia Valoti (30′).

Monza memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Christian Gytkjær (13′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Wasitnya adalah Livio Marinelli.

Bos SPAL Pep Clotet akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Berkat kelompok yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Monza, Giovanni Stroppa. Eugenio Lamanna (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Menurut kami, Monza dan SPAL seharusnya sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Spal vs Monza: 1-1