IKLAN YARA

Prediksi Sivasspor vs Gaziantep – Liga Turki 18 September 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Sivasspor vs Gaziantep - Liga Turki 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sivasspor vs Gaziantep, Liga Turki kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Sivasspor dan Gaziantep bertanding di Yeni Sivas 4 Eylul Stadyumu pada hari Sabtu.

Tuan rumah akan berusaha untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, sementara tim tamu memasuki pertandingan dengan segar setelah meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Sivasspor menampilkan permainan bertahan yang tangguh pada Minggu lalu, ketika mereka menahan imbang Fenerbache 1-1 di Estadio Sukru Saracoglu.

Pasukan Riza Calimbay tertinggal satu gol ketika gelandang Nigeria Bright Osayi-Samuel mencetak gol di pertengahan babak pertama, tetapi Pedro Henrique mengonversi penaltinya menjelang turun minum untuk memaksakan bagian dari rampasan dan menyangkal Yellow Canaries kemenangan keempat di berlari kecil.

Sebelum itu, Yigidolar mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di semua kompetisi, berkat hasil imbang 2-2 melawan Goztepe di kandang sendiri tiga Minggu lalu.

Sivasspor, yang mengamankan posisi kelima yang mengesankan musim lalu, kini gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan liga pembuka mereka untuk pertama kalinya sejak kembali ke papan atas Turki pada 2017.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Namun, mereka akan merasa yakin untuk mengakhiri musim kering ini akhir pekan ini saat mereka menyambut tim Gaziantep yang mereka kalahkan di pertandingan kandang dan tandang musim lalu, dan tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Tim tamu akhir pekan ini, di sisi lain, meraih kemenangan pertama mereka musim ini Senin lalu, ketika mereka mengalahkan sesama pejuang Antalyaspor 2-0 di Kalyon Stadyumu.

Menyusul babak pertama yang berjalan lancar, Muhammet Demir mengonversi penalti sembilan menit setelah babak kedua dimulai, sebelum pemain pengganti Hamza Mendyl menambah keunggulan ketika ia menggandakan keunggulan dengan tendangan akhir pertandingan.

Sebelum itu, tim asuhan Erol Bulut bermain imbang tanpa gol melawan Besiktas, terjepit di antara kekalahan melawan Fatih Karagumruk dan Yeni Malatyaspor, dalam tiga pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Gaziantep sekarang berharap kemenangan terakhir kali dapat menjadi batu loncatan untuk performa yang baik, karena mereka ingin pindah ke eselon atas tabel Super Lig.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs Varbergs, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Sahinler, yang saat ini menempati posisi ke-14, bisa naik ke peringkat keenam dengan kemenangan, sementara kekalahan juga bisa membuat tuan rumah pindah ke bagian atas klasemen mengingat hanya dua poin yang memisahkan kedua tim.

Calimbay masih tidak dapat menggunakan jasa bek berusia 29 tahun Aaron Appindangoye, yang sedang memulihkan diri dari cedera tendon Achilles parah yang dideritanya pada Januari lalu.

Dia bergabung di tabel cedera Sivasspor oleh pemain depan Nigeria Leke James, yang mengalami cedera punggung dalam pertandingan melawan Goztepe pada 29 Agustus.

Rekan senegaranya Olarenwaju Kayode juga akan absen dalam pertandingan, karena ia menjalani skorsing kedua dari tiga pertandingan setelah menerima kartu merah langsung dalam permainan tersebut.

Dimitris Goutas, yang baru saja menyelesaikan kepindahannya dari klub Yunani Atromitos Athens, telah berhasil, mencetak dua gol dalam dua pertandingan, dan kami berharap bek tersebut untuk bekerja sama dengan Caner Osmanpasa di jantung lini belakang sekali lagi.

Sementara itu, Gaziantep akan turun ke lapangan tanpa gelandang veteran Amedej Vetrih, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah cedera pangkal paha di babak pertama melawan Ankaragucu pada bulan April.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Furkan Soyalp adalah nama lain dalam daftar cedera klub setelah mengalami cedera otot melawan Besiktas satu bulan lalu, sementara Angelo Sagal diragukan karena cedera tak lama setelah satu jam melawan Antalyaspor terakhir kali keluar.

Bulut memilih pertahanan empat orang dalam permainan tersebut, dan mengikuti tampilan mengesankan timnya, dia bisa tetap berpegang pada formasi yang baru ditemukan ini.

Dengan mengatakan itu, manajer Turki bisa menyebutkan empat bek yang tidak berubah dari Stelios Kitsiou, Steven Caulker, Halil Ibrahim Pehlivan dan mantan pemain Chelsea Papy Djilobodji, melindungi Gunay Guvenc di antara tongkat.(red)

Prediksi Pemain Sivasspor vs Gaziantep

Sivasspor : Yildrim; Oguz, Goutas, Osmanpasa, Ciftci; Cofie, Arslan; Henrique, Fajr, Gradel; Yatabare

Gaziantep : Guvenc; Kitsiou, Caulker, Djilobodji, Pehlivan; Figueiredo, Merkel, Messaoudi; Jefferson; Demir, Niyaz

Prediksi Skor Sivasspor vs Gaziantep: 0-0