IKLAN YARA

Prediksi Adana Demirspor vs Rizespor – Liga Turki 18 September 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Adana Demirspor vs Rizespor - Liga Turki 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEMDIAREALITAS.COM – Prediksi Adana Demirspor vs Rizespor, Adana Demirspor akan menyambut Caykur Rizespor ke Yeni Adana Stadyumu pada hari Sabtu untuk pertandingan liga terbaru mereka, dengan masing-masing tim ingin mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini.

Kedua klub saat ini menemukan diri mereka di zona degradasi, karena tidak mampu mendapatkan tiga poin sejauh ini dalam kampanye ini.

Ini merupakan awal yang sulit bagi Adana Demirspor karena mereka belum berhasil memenangkan satu pun dari empat pertandingan pembukaan mereka, yang membuat mereka tenggelam ke urutan ke-18 dalam tabel.

Ada kontras yang mencolok dengan kampanye mereka musim lalu, yang melihat mereka meraih kemenangan reguler dalam perjalanan mereka menuju promosi setelah finis di tempat ketiga di TTF 2.Lig.

Mereka saat ini duduk hanya dua poin dari bagian bawah liga, hanya berhasil seri dua pertandingan, dengan gol terbukti sulit didapat.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Eredivisie 31 Oktober 2021

Adana Demirspor hanya mencetak dua gol musim ini, dengan pemain baru Britt Assombalonga dan David Akintola menjadi dua pemain yang melakukannya.

Gol mereka membantu menciptakan hasil imbang melawan Kayserispor dan Konyaspor, yang merupakan hasil bagus mengingat kedua tim saat ini berada di paruh atas klasemen.

Namun, mereka diapit oleh dua hasil buruk, dengan kekalahan 1-0 dari Fenerbahce pada hari pembukaan musim, dan kekalahan 4-0 melawan Faith Karagumruk dalam pertandingan terakhir mereka.

Hasilnya adalah salah satu yang Vincenzo Montella ingin lupakan saat ia mencoba untuk menemukan kemenangan pertamanya di liga sejak mengambil alih sebagai manajer di musim panas.

Namun, lawan mereka pada hari Sabtu akan mencoba hal yang sama, dengan Caykur Rizespor juga gagal mencatatkan kemenangan sejauh musim ini di Super Lig.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Mereka sebenarnya duduk lebih rendah dari Adana karena mereka hanya imbang sekali dalam empat pertandingan pembukaan, yang jauh dari finis di papan tengah yang mereka miliki pada 2020-21, ketika mereka finis di urutan ke-13.

Tidak ada tim yang kebobolan lebih banyak gol daripada Rizespor, yang telah terbukti menjadi masalah besar bagi mereka, dan mereka hanya mencetak satu gol dalam satu pertandingan, dengan Damjan Djokovic mendapatkan dua gol saat kalah 3-2 melawan Antalyaspor.

Penampilan terbaru mereka datang melawan Hatayspor di mana mereka gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran, dengan dua gol telat di 10 menit terakhir pertandingan membuat mereka kalah 2-0.

Montella akan memiliki banyak opsi menyerang yang kuat untuk dipilih, dengan striker berpengalaman Mario Balotelli kemungkinan akan memimpin lini depan saat ia mencari gol pertamanya musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Namun, masih ada kekhawatiran cedera Akintola, yang absen di dua pertandingan sebelumnya, yang bisa memberikan peluang lain bagi Matias Vargas.

Setelah terbukti menjadi ancaman serangan yang kuat sepanjang musim sejauh ini untuk Rizespor, Djokovic akan menjadi bagian penting dari lini tengah mereka sekali lagi pada hari Sabtu.

Sementara itu, ancaman serangan akan datang dari orang-orang seperti Tyler Boyd yang melebar, sementara Joel Pohjanpalo terus mendorong gol pembukanya di depan.(red)

Prediksi Pemain Adana Demirspor vs Rizespor

Adana Demirspor : Muric; Kanak, Sanuc, Guler, Svensson; Castro, Stambouli, Belhanda; Vargas, Assombalonga, Balotelli

Rizespor : Akkan; Baiano, Gonul, Holmen, Sertel; Djokovic, Phiri; Boyd, Potuk, Bolasie; Pohjanpalo

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Rizespor: 1-1