IKLAN YARA

Prediksi Frosinone vs Perugia – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -40.489 views
Prediksi Frosinone vs Perugia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frosinone vs Perugia, Perugia akan menjadi tim tamu di Stadio Benito Stirpe pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Frosinone.

Frosinone akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 Serie B vs Vicenza.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 46% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Frosinone, gol diciptakan oleh Camillo Ciano (48′) dan Raffaele Maiello (80′). Vicenza mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Frosinone dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama periode itu sementara juga kebobolan total 4. Meskipun demikian, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan direplikasi di sini di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Seraing - Liga Belgia 19 September 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Ascoli di laga Serie B, Perugia akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 57% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Perugia, gol dicetak oleh Mirko Carretta (22′) dan Aleandro Rosi (49′).

Di ujung lain, Ascoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dario arić (4′, 55′) dan Federico Dionisi (60′) mencetak gol untuk Ascoli.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penting, kami telah melihat 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Perugia telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah berhasil 12 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Blackburn - EFL Championship 18 September 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 01/10/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Frosinone telah memenangkan 1 dari mereka & Perugia 4, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Canarini dan 10 terjaring oleh Perugia. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 16/02/2020 ketika skor akhir adalah Frosinone 1-0 Perugia.

Saat itu, Frosinone menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Marcus Rohdén (65′).

Untuk lawan mereka, Perugia mendapat 12 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Heracles vs AZ Alkmaar - Eredivisie 19 September 2021

Wasitnya adalah Livio Marinelli.

Nicolò Brighenti (Cedera Tidak Diketahui) dan Mirko Gori (Iga Memar) tidak akan tersedia untuk bos Frosinone, Fabio Grosso.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Perugia Massimiliano Alvini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Perugia tentu memiliki kemampuan untuk memecah barisan Frosinone ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Frosinone pada akhir pertandingan. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Frosinone vs Perugia: 2-1