IKLAN YARA

Prediksi Sampdoria vs Udinese – Serie A Italia 3 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Sampdoria vs Udinese
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sampdoria vs Udinese, Udinese akan tiba di Stadio Luigi Ferraris pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Serie A dengan tim tuan rumah Sampdoria.

Sampdoria akan berusaha menebus kekalahan 3-2 dari Juventus ketika mereka menjamu Udinese di Stadio Comunale Luigi Ferraris mereka pada Minggu sore.

La Samp telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total tujuh gol dalam dua pertandingan liga sebelumnya. Pasukan Roberto D’Aversa bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka harus melakukannya tanpa trio cedera Vieira – Verre – Gabbiadini.

Zebrette, di sisi lain, mengalami penurunan performa, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga sebelumnya.

Mempertimbangkan bahwa Udinese telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, kami memperkirakan bahwa tuan rumah akan mengambil tiga poin dari pertarungan hari Minggu.

Rodrigo de Paul sangat dirindukan dalam kampanye Serie A 2021/2022, dan melihat bahwa Zebrette tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Sampdoria akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 di Serie A terakhir kali dari Juventus.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 50% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Sampdoria, pencetak golnya adalah Maya Yoshida (44′) dan Antonio Candreva (83′). Di ujung lain, Juventus mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (10′), Leonardo Bonucci (43′) dan Manuel Locatelli (57′) mencetak gol untuk Juventus.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Sampdoria asuhan Roberto D’Aversa telah mencetak gol sebanyak 7 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,17.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Fiorentina di kompetisi Serie A, Udinese dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fiorentina memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahovi (16′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Udinese telah terbukti akhir-akhir ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Selama bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 8 gol dan Udinese telah mencetak 6. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Jelang pertemuan ini, Udinese belum pernah mengalahkan Sampdoria saat mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Hasil lari tandang yang sangat buruk.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 26/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sampdoria telah memenangkan 5 dari mereka dan Udinese 1, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Total 16 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk saya Blucerchiati dan 4 untuk Bianconeri Friuliani. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 37 pada 16/05/2021 ketika Udinese berakhir 0-1 Sampdoria.

Pada hari itu, Udinese memiliki 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Sampdoria memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fabio Quagliarella (88′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Matteo Gariglio.

Ronaldo Vieira (Cedera Otot Biceps femoris), Mohamed Ihattaren (Cedera Tidak Diketahui), Valerio Verre (Masalah Otot) dan Manolo Gabbiadini (Cedera Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk pelatih Sampdoria Roberto D’Aversa.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Bos Udinese Luca Gotti harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Isaac Success (Abdominal Influenza) dan Ilija Nestorovski (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini. Lukasz Teodorczyk tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Perasaan kami adalah bahwa Udinese harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Sampdoria ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Sampdoria saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Sampdoria vs Udinese

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero (GK); Tommaso Augello, Maya Yoshida, Omar Colley, Bartosz Bereszynski; Mikkel Damsgaard, Adrien Silva, Albin Ekdal, Antonio Candreva; Francesco Caputo, Fabio Quagliarella

Udinese (3-5-2): Marco Silvestri; Samir, Bram Nuytinck, Rodrigo Becao; Jens Stryger Larsen, Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra; Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu

Prediksi Skor Sampdoria vs Udinese: 1-0