IKLAN YARA

Prediksi Verona vs Spezia – Serie A Italia 3 Oktober 2021

oleh -160.489 views
Prediksi Verona vs Spezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Verona vs Spezia, Hellas Verona akan menjamu tim tandang Spezia di Stadio Marcantonio Bentegodi dalam pertandingan Serie A hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 20:00 wib.

Verona menjadi tuan rumah bagi Spezia di Serie A putaran 7. Mastini telah mencetak gol untuk bersenang-senang di divisi elit Italia akhir-akhir ini, dengan tim mencetak total delapan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, dan mereka kemungkinan akan bertahan gaya permainan menyerang mereka.

Verona tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan.

Semua Ruegg, Frabotta, dan Miguel Veloso absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Bianconeri, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Juventus (2-3) dan Milan (1-2), tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam taruhan pada tuan rumah.

Semua Colley, Agudelo, Erlic, Leo’ Sena, Reca, dan Kovalenko absen karena cedera untuk tim tamu, sementara Maggiore diragukan.

Hellas Verona bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 3-3 Serie A vs Genoa.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wycombe, League One 20 Oktober 2021

Untuk Hellas Verona, pencetak golnya adalah Giovanni Simeone (8′), Antonín Barák (49′) dan Nikola Kalinić (91′). Genoa mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Domenico Criscito (76′) dan Mattia Destro (80′, 85′) mencetak gol untuk Genoa.

Pertandingan yang melibatkan Hellas Verona telah terbukti menjadi pertandingan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya diciptakan oleh Hellas Verona. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Masuk ke kontes ini, Hellas Verona tidak terkalahkan di liga oleh Spezia dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Melanjutkan kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan AC Milan di kompetisi Serie A, Spezia dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Spezia memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Spezia adalah Daniele Verde (80′).

AC Milan melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Daniel Maldini (48′) dan Brahim Díaz (86′) mencetak gol untuk AC Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Spezia secara teratur menembus pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Spezia juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Jelang laga ini, Spezia belum pernah menang melawan Hellas Verona saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 11/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 4 dari mereka dan Spezia 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Verona dan 5 untuk Spezia. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah Serie A match day 34 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan skor Hellas Verona 1-1 Spezia.

Pada hari itu, Hellas Verona memiliki 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Eddie Salcedo (46′).

Spezia membuat 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Saponara (86′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

Wasitnya adalah Manuel Volpi.

Gianluca Frabotta (Masalah Betis), Miguel Veloso (cedera otot Biceps femoris) dan Kevin Rüegg (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk bos Hellas Verona Eusebio Di Francesco.

Bos Spezia Thiago Motta memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Martin Erlic (Masalah otot), Viktor Kovalenko (Cedera Kaki), Kevin Agudelo (Kaki Patah), Léo Sena (Cedera Tidak Diketahui), Arkadiusz Reca (Masalah Otot) dan Ebrima Colley (Robek pada otot abduktor) tidak dapat bermain.

Perasaan kami adalah bahwa Spezia memiliki keinginan untuk menembus pertahanan barisan Hellas Verona ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan margin kemenangan tipis 2-1 untuk Hellas Verona di akhir pertandingan. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi pemain Verona vs Spezia

Verona (3-4-3): Ivor Pandur; Giangiacomo Mangiani, Pawel Dawidowicz, Federico Ceccherini; Matteo Cancellieri, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Adrien Tameze; Mattia Zaccagni, Antonin Barak, Nikola Kalinic

Spezia (4-2-3-1): Jeroen Zoet; Kelvin Amian, Petko Hristov, Dimitris Nikolaou, Simone Bastoni; Salva Ferrer, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, Giulio Maggiore, Emmanuel Gyasi; Janis Antiste.

Prediksi Skor Verona vs Spezia: 2-1