IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Venezia – Serie A Italia 2 Oktober 2021

oleh -485.489 views
Prediksi Cagliari vs Venezia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cagliari vs Venezia, Cagliari akan berhadapan dengan tim tandang Venezia di Unipol Domus dalam pertandingan Serie A pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib.

Cagliari dan Venezia saling berhadapan di Sardegna Arena dalam pertandingan pembuka Serie A hari 7. Rossoblu bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Napoli, dengan tim masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Orang-orang Sardinia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Semua Dalbert, Rog, dan Ceter absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Venezia, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Torino.

Para pendatang baru bertujuan untuk lolos dari zona degradasi, tetapi melihat bahwa tuan rumah lebih menginginkan kemenangan ini daripada tim tamu, kami memperkirakan bahwa pasukan Paolo Zanetti akan kembali ke Venesia dengan tangan kosong. All Haps, Vacca, Lezzerini, dan Sigurdsson keluar dari pertarungan untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

Cagliari akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 32% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. SSC Napoli melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Victor Osimhen (11′) dan Lorenzo Insigne (57′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Pertandingan yang melibatkan Cagliari telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi karakteristik umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya milik Cagliari. Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Di laga sebelumnya, Venezia bermain imbang 1-1 di laga Serie A melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, Venezia memiliki 43% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Mattia Aramu (78′). Torino memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Josip Brekalo (56′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

BACA JUGA :   Prediksi Anorthosis vs Flora, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 11 gol. Di lini pertahanan, Venezia tentu punya ruang untuk perbaikan.

Masuk ke yang ini, Venezia belum pernah menang melawan Cagliari dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka pada 26/09/1999, kedua klub ini sama-sama menang dengan Cagliari memenangkan 2 pertandingan tersebut, Venezia 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Agregat 16 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Casteddu / Rossoblu dan 10 diciptakan oleh Arancioneroverdi. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Paolo Farag (Cedera Pinggul), Dalbert (Masalah Paha), Damir Ceter (Cedera Betis), Riccardo Ladinetti (Kondisi Jantung) dan Marko Rog (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk manajer Cagliari Leonardo Semplici.

Bos Venezia Paolo Zanetti saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Arnór Sigurdsson (Masalah otot), Ridgeciano Haps (Masalah otot), Luca Lezzerini (Masalah Paha) dan Lauri Ala-Myllymäki (Operasi Lutut) belum siap untuk dipilih. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Bruno Bertinato, Gianmarco Zigoni, Jacopo Dezi dan Riccardo Bocalon.

BACA JUGA :   Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Cagliari kemungkinan akan mencetak gol saat mereka berhadapan dengan Venezia, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Tip kami adalah untuk margin 2-0 yang layak untuk Cagliari di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Cagliari vs Venezia

Cagliari (4-4-2): Alessio Cragno; Charalampos Lykogiannis, Diego Godin, Luca Ceppitelli, Martin Caceres; Dalbert, Kevin Strootman, Razvan Marin, Nahitan Nandez; Keita Balde, Joao Pedro

Venezia (4-3-3): Niki Maenpaa; Cristian Molinaro, Pietro Ceccaroni, Mattia Caldara, Pasquale Mazzocchi; Gianluca Busio, Antonio Vacca, Domen Crnigoj; Dennis Torset Johnsen, David Okereke, Thomas Henry

Prediksi Skor Cagliari vs Venezia: 2-0