IKLAN YARA

Prediksi Saint Mirren vs Dundee United – Liga Skotlandia 11 September 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Saint Mirren vs Dundee United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Saint Mirren vs Dundee United, St Mirren berhadapan dengan tim tamu Dundee United di Stadion SMISA dalam pertandingan Liga Skotlandia pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib.

St Mirren masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 0-0 Liga Skotlandia vs St Johnstone.

Dalam pertandingan itu, St Mirren memiliki 45% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, St Johnstone melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, St Mirren asuhan Jim Goodwin telah mencetak 6 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Hearts di Premiership, Dundee United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Dundee United memiliki 39% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 22 September 2021

Di ujung lain, Hearts mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Liam Boyce (45′) dan Armand Gnanduillet (90′) mencetak gol untuk Hearts.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Dundee United telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali.

Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 5 gol sementara Dundee United telah mencetak 4.

Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan bertahan di sini di game ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 23/05/2019, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan St Mirren memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Dundee United 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Hatayspor - Liga Turki 23 September 2021

Total gabungan 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 dari The Buddies dan 4 dari The Tangerines. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Skotlandia hari 5 pada 16/05/2021 ketika skor akhir adalah St Mirren 0-0 Dundee United.

Dalam pertandingan itu, St Mirren berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Dundee United melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Euan Anderson.

Manajer St Mirren Jim Goodwin sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini dengan skuat yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Manajer Dundee United Thomas Courts tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Logan Chalmers (Cedera Lutut), Calum Butcher (Cedera Lutut) dan Mark Connolly (Pecahnya Ligamen Salib) absen di sini.

Kami merasa bahwa Dundee United cukup mampu untuk membuat gol melewati barisan St Mirren ini, namun itu tidak diharapkan cukup untuk mencegah kekalahan.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk St Mirren pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Pemain Saint Mirren vs Dundee United

St Mirren : Alnwick; Fraser, McCarthy, Shaughnessy; Flynn, McGrath, Erhalon, Tanser; Kiltie; Brophy, Main

Dundee United : Siegrest; Reynolds, Edwards, Mulgrew; Smith, Fuchs, Pawlett, Butcher, Robson; Clark, Shankland

Prediksi Skor Saint Mirren vs Dundee United: 2-1