IKLAN YARA

Prediksi West Brom vs Millwall – EFL Championship 11 September 2021

oleh -107.489 views
Prediksi West Brom vs Millwall
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi West Brom vs Millwall, Pertandingan EFL Championship di The Hawthorns pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah West Bromwich Albion melawan lawan Millwall.

West Bromwich Albion akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Championship atas Peterborough United.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Semi Ajayi (94′). Peterborough United memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana West Bromwich Albion ambil bagian. Tim lawan mencetak 11 kali dalam pertandingan ini sedangkan West Bromwich Albion berhasil mencetak 12 gol.

Millwall datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Championship untuk mengalahkan Blackpool di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Zorya vs Roma - Liga Konfrensi 30 September 2021

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 69% dan 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Millwall, gol dicetak oleh Jed Wallace (63′) dan Jake Cooper (90′). Di sisi lain, Blackpool mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shayne Lavery (56′) mencetak gol untuk Blackpool.

Dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Millwall telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 10 gol. Millwall juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, mereka telah melihat 9 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 12/04/2004, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan West Bromwich Albion memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Millwall 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk The Baggies dan 6 untuk The Lions. Itu rata-rata gol per game 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 31 pada 09/02/2020 dan skor selesai Millwall 0-2 West Bromwich Albion.

Hari itu, Millwall memiliki 48% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, West Bromwich Albion memiliki 29 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Filip Krovinovi (42′) dan Dara O’Shea (84′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gavin Ward.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer West Bromwich Albion Valérien Ismaël berkat kelompok pemain yang hampir penuh. Rico Richards (Sobek Ligamen Jaminan Medial) gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Helsinki - Liga Konfrensi 30 September 2021

Karena sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Millwall, Gary Rowett. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan beraksi.

Penilaian kami adalah bahwa West Bromwich Albion tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali, sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka bermain melawan Millwall, yang mungkin akan kesulitan menemukan gawang sendiri.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 2-0 yang nyaman untuk West Bromwich Albion saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Perkiraan Pemain West Brom vs Millwall

West Brom: Johnstone; Furlong, O’Shea, Bartley, Clarke, Townsend; Diangana, Livermore, Mowatt; Robinson, Grant

Millwall : Bialkowski; Ballard, Pearce, Cooper; Romeo, Kieftenbeld, Saville, Evans, M Wallace; J Wallace, Afobe

Prediksi Skor West Brom vs Millwall: 2-0