IKLAN YARA

Prediksi Saint Gilloise vs Zulte Waregem – Liga Belgia 18 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi Saint Gilloise vs Zulte Waregem
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Saint Gilloise vs Zulte Waregem , Oud-Heverlee Leuven akan mengunjungi AFAS-Stadion pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah KV Mechelen.

KV Mechelen akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 7-2 Divisi Pertama A terakhir kali dari RSC Anderlecht.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen memiliki 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk KV Mechelen, gol dicetak oleh Nikola Storm (36′) dan Onur Kaya (91′). Untuk lawan mereka, RSC Anderlecht mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Benito Raman (23′), Christian Kouamé (49′, 57′), Michael Murillo (61′), Francis Amuzu (74′), Yari Verschaeren (85′) dan Joshua Zirkzee (87′) mencetak gol untuk RSC Anderlecht.

Pertandingan yang menampilkan KV Mechelen cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri nyata.

BACA JUGA :   Prediksi Huesca vs Malaga, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya terakreditasi oleh KV Mechelen.

Terlepas dari itu, waktu akan memberi tahu apakah tren akan direplikasi di sini dalam pertandingan ini.

Masuk ke kontes ini, KV Mechelen belum terkalahkan di liga oleh Oud-Heverlee Leuven dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Oud-Heverlee Leuven menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-1 Divisi Pertama A dalam kekalahan KV Kortrijk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven menguasai 60% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oud-Heverlee Leuven, gol dicetak oleh Alexis De Sart (50′) dan Siebe Schrijvers (78′).

Untuk lawan mereka, KV Kortrijk mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Faiz Selemani (62′) mencetak gol untuk KV Kortrijk.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Oud-Heverlee Leuven telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Oud-Heverlee Leuven tidak terlalu solid sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Blackburn, EFL Championship 20 Oktober 2021

Tinjauan dari pertemuan head to head sebelumnya pada 26/10/2013 menunjukkan bahwa KV Mechelen telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Oud-Heverlee Leuven 1, dengan jumlah seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 dari Mechelen dan 9 dari OHL. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Kontes liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Divisi Pertama hari pertandingan 31 pada 21/03/2021 ketika selesai KV Mechelen 2-2 Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen menguasai 60% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aster Vranckx (30′) dan Ferdy Druijf (80′).

Oud-Heverlee Leuven mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Casper De Norre (40′) dan Siebe Schrijvers (70′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Wasitnya adalah Jasper Vergoote.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer KV Mechelen Wouter Vrancken dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. Niklo Dailly (Pecah Ligamen Salib) gagal.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini. Sébastien Dewaest tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pertandingan ini, Oud-Heverlee Leuven pasti akan dapat mencetak gol melawan tim KV Mechelen ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk KV Mechelen di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Saint Gilloise vs Zulte Waregem : 2-1