IKLAN YARA

Prediksi Mjondalen vs Sandefjord – Liga Norwegia 19 September 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Mjondalen vs Sandefjord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Mjondalen vs Sandefjord, Pertandingan Eliteserien di Consto Arena pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 23:00 wib melihat tim tuan rumah Mjøndalen menyambut lawan Sandefjord.

Mjøndalen akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-0 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Molde FK.

Dalam pertandingan itu, Mjøndalen berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Molde FK memiliki 29 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Ohi Omoijuanfo (14′, 82′), Martin Ellingsen (36′) dan Erling Knudtzon (91′) mencetak gol untuk Molde FK.

Pertandingan dengan Mjøndalen akhir-akhir ini sering berlangsung meriah dengan antisipasi skor tinggi.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Tottenham, EFL Cup 28 Oktober 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya milik Mjøndalen.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Datang ke kontes ini, Mjøndalen tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah baik.

Sandefjord datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Eliteserien atas Vlerenga di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Sandefjord, gol dicetak oleh William Kurtović (43′) dan Viðar Ari Jónsson (74′).

Untuk lawan mereka, Vålerenga memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Fredrik Jensen (Gol bunuh diri 60′) adalah pencetak gol untuk Vlerenga.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Southampton, EFL Cup 27 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Sandefjord telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Sandefjord tidak tampil terlalu baik.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke-3 pada 16/05/2021 saat berakhirnya Sandefjord 0-3 Mjøndalen.

Pada hari itu, Sandefjord memiliki 66% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Mjøndalen mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Tonny Brochmann (6′), Lars Larsen (77′) dan Markus Nakkim (89′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Sivert Amland.

Bos Mjøndalen Vegard Hansen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Sandefjord Hans degaard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Sandefjord dan Mjøndalen sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itulah mengapa kami condong ke arah pertandingan dekat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Mjondalen vs Sandefjord: 1-1