IKLAN YARA

Prediksi Houston Dynamo vs Dallas – MLS 19 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Houston Dynamo vs Dallas
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Houston Dynamo vs Dallas, Houston Dynamo telah mencatat dua hasil positif dalam pertandingan terakhir mereka, dan tim tuan rumah akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan ketika mereka menyambut Dallas ke Stadion BBVA pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 09:00 wib.

Dallas saat ini duduk di peringkat 10 Wilayah Barat, dua posisi dan empat poin lebih tinggi dari Houston, dengan posisi playoff belum sepenuhnya terlihat dengan sembilan pertandingan masih harus dimainkan.

Houston berada dalam performa yang buruk ketika mereka menjalani 16 pertandingan tanpa kemenangan antara akhir Mei dan pertengahan bulan ini, tetapi kemenangan positif 3-0 atas Austin FC membangkitkan semangat di kubu Dynamo.

Tim Tab Ramos mengikuti kemenangan itu dengan hasil imbang 1-1 melawan tim peringkat keempat Los Angeles Galaxy pada Kamis, saat Javier Hernandez membatalkan gol pembuka Fabrice Picault pada menit ke-13.

Dynamo belum terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak serangkaian pertandingan dari 21 Juli hingga 1 Agustus, ketika mereka mencatat tiga hasil imbang secara beruntun, tetapi mereka memiliki peluang untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka akhir pekan ini, melawan tim yang tidak pernah mereka kalahkan. terakhir kali mereka bertemu.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs AC Milan, Serie A Italia 24 Oktober 2021

Houston menjamu Dallas menjelang akhir Agustus dan itu adalah pertemuan yang menghibur yang melihat empat gol dibagi antara kedua tim, dengan Matias Vera menyamakan kedudukan untuk tim Ramos setelah Picault pada awalnya memberi tuan rumah keunggulan.

Kemenangan pada hari Minggu bisa berarti Dynamo unggul tujuh poin dari Austin di dasar klasemen, dan mengangkat tim tersebut menjadi satu poin dari San Jose Earthquakes dan Dallas di atas mereka, dengan Houston bertujuan untuk memperbaiki posisi ke-12 mereka dari musim lalu.

Dallas mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini, setelah hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, dan mereka memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 dengan tim peringkat keempat Wilayah Timur New York City.

Jader Obrian membawa Dallas unggul 1-0 setelah empat menit dalam pertandingan itu, tetapi tim tamu kemudian harus menunjukkan karakter untuk bangkit dari ketinggalan dua kali untuk mengamankan satu poin, dengan gol penyama datang dari Jesus Ferreira dan gol kedua Obrian dalam pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Etienne vs Angers, Ligue 1 Prancis 23 Oktober 2021

Kebobolan tiga gol tandang itu tidak mengejutkan bagi Dallas, yang telah kebobolan 28 gol dalam 13 pertandingan dalam perjalanan mereka sejauh musim ini, yang mungkin tidak memberi mereka kepercayaan diri menuju pertandingan tandang ini pada hari Minggu.

Kemenangan terakhir mereka memang datang dari Stadion Toyota melawan Austin, saat tim Luchi Gonzalez menempatkan lima melewati tim yang berada di posisi terbawah – namun, tim tuan rumah masih berhasil mencetak tiga gol hari itu.

Itu berarti dalam empat pertandingan terakhir mereka, Dallas telah kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan itu, yang tidak membantu peluang mereka untuk mengamankan kemenangan karena tim harus sangat efisien di depan gawang untuk membatalkan serangan yang mereka kebobolan.

Tidak ada berita cedera baru untuk Houston, dengan Corey Baird dan Nico Lemoine satu-satunya yang absen dari skuad matchday saat mereka melanjutkan pemulihan dari cedera.

Ramos memilih starting lineup yang tidak berubah untuk pertandingan melawan LA Galaxy dari tim yang mengalahkan Austin, dan setelah poin positif melawan tim urutan keempat, Dynamo kemungkinan akan tetap dengan 11 poin yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Antalyaspor vs Istanbul BB, Liga Turki 24 Oktober 2021

Itu berarti lini tengah akan terdiri dari Vera dan Joe Corona, dengan Carlos Quintero beroperasi dalam peran yang lebih menyerang, dan Picault akan berusaha menambah tiga golnya dalam dua pertandingan terakhir dari posisi kiri yang melebar.

Kekhawatiran defensif berlanjut untuk Gonzalez, dengan bek tengah Matheus Bressan dan bek kiri John Nelson keduanya menderita cedera tubuh bagian atas sejak bulan lalu.

Matt Hedges digantikan oleh Nkosi Tafari untuk pertandingan terakhir mereka melawan New York City, dan Tafari kemungkinan akan berpasangan dengan Jose Martinez di tengah empat bek Dallas akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Houston Dynamo vs Dallas

Houston Dynamo :Nelson; Lund qvist, Hadebe, Parker, Valentin; Vera, Corona; Picault, Quintero, Dorsey; Urruti

Dallas : Megiolaro; Twumasi, Martinez, Tafari, Che; Quignon, Servania; Pomykal, Ferreira, Obrian; Pepi

Prediksi Skor Houston Dynamo vs Dallas: 1-2