IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Oita Trinita – J League 17 September 2021

oleh -186.489 views
Prediksi Sagan Tosu vs Oita Trinita
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sagan Tosu vs Oita Trinita, Pertemuan Liga J1 League di Stadion Ekimae Real Estate pada hari Jumat 17 September 2021 Pukul 17:00 wib melihat tim tuan rumah Sagan Tosu bermain lawan Oita Trinita.

Fans Sagan Tosu ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 2-1 di J1 League melawan Shimizu S-Pulse.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu memiliki 62% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Sagan Tosu, gol dicetak oleh Ryōhei Shirasaki (58′) dan Eduardo (74′).

Shimizu S-Pulse mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Thiago Santana (64′) mencetak gol untuk Shimizu S-Pulse.

Sagan Tosu dari Myung-Hwi Kim telah mencetak total 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 8.

Oita Trinita datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 J1 League vs Shonan Bellmare di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Oita Trinita, pencetak golnya adalah Yuta Koide (32′) dan Kohei Isa (85′). Shonan Bellmare memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Oita Trinita telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan.

Tim lawan mendapat 15 dari total ini. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Meninjau bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 31/07/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Sagan Tosu telah memenangkan 1 dari mereka & Oita Trinita 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs LASK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Total 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 dari Sagan Tosu dan 11 dari Oita. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-14 pada 15/05/2021 ketika selesai Oita Trinita 1-1 Sagan Tosu.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Shun Nagasawa (82′).

Untuk lawan mereka, Sagan Tosu memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Keita Yamashita (11′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Pertandingan dipimpin oleh Masuya Ueda.

Ye-hoon Ueom (Fatigue fracture), Fuchi Honda (Cedera Hamstring) dan Yosuke Yuzawa (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk manajer Sagan Tosu, Myung-Hwi Kim.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Oita Trinita Tomohiro Katanosaka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Oita Trinita kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Sagan Tosu ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Oita Trinita: 2-1

Kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan keunggulan 2-1 untuk Sagan Tosu di waktu penuh. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)