IKLAN YARA

Prediksi Preston vs West Brom – EFL Championship 18 September 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Preston vs West Brom - EFL Championship 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs West Brom, West Bromwich Albion akan berharap untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka di musim EFL Championship ketika mereka melakukan perjalanan ke Preston North End pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib.

The Baggies berada di urutan kedua dalam tabel dengan 15 poin, sedangkan Lilywhites telah pulih dari awal yang mengkhawatirkan dan duduk di urutan ke-14 dengan delapan poin.

Meskipun menikmati 64% penguasaan bola dan memiliki 25 tembakan, West Brom ditahan imbang 0-0 oleh Derby County pada Selasa malam.

Untuk sekali ketenangan mereka di depan gawang mengecewakan mereka, dan itu adalah pertama kalinya musim ini Baggies gagal mencetak gol dalam pertandingan liga.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Monza - Serie B Italia 17 Oktober 2021

Itu adalah hasil imbang kedua berturut-turut tim Valerien Ismael setelah pertandingan mereka melawan Millwall berakhir 1-1 akhir pekan lalu, dan membuat mereka tertinggal satu poin di belakang pemimpin klasemen Fulham.

Setelah perjalanan mereka ke Deepdale, West Brom menghadapi bentrokan menarik di kandang Queens Park Rangers Jumat depan.

The Baggies telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Preston, kekalahan terakhir dari Lilywhites pada 2008.

Setelah kalah dalam tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini, Preston kini tak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Emil Riis Jakobsen mencetak gol penyeimbang pada menit ke-95 untuk mempertahankan laju itu pada Selasa malam, saat pasukan Frankie McAvoy bermain imbang 2-2 di markas Sheffield United.

BACA JUGA :   Prediksi Go Ahead Eagles vs Heracles, Eredivisie 16 Oktober 2021

McAvoy menggambarkan ketahanan timnya di Bramall Lane sebagai “luar biasa” karena mereka dua kali tertinggal dari Blades, yang mengalahkan Peterborough United 6-2 akhir pekan lalu.

The Lilywhites berjuang di kandang sendiri untuk sebagian besar musim 2020-21, tetapi enam dari delapan poin mereka sejauh musim ini datang di Deepdale.

Preston bisa menyambut kembali Scott Sinclair, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena sakit.

Tom Barkhuizen masih belum pulih dari coronavirus sehingga tetap tidak tersedia, sementara Ched Evans absen karena cedera.

Penandatanganan hari batas waktu The Lilywhites Ali McCann dan Josh Murphy keduanya telah membuat penampilan pengganti dalam dua pertandingan terakhir, jadi akan mendorong untuk memulai pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Konyaspor - Liga Turki 17 Oktober 2021

West Brom masih tanpa Matt Clarke (hamstring), Rayhaan Tulloch (selangkangan) dan Dara O’Shea (pergelangan kaki).

Bek kiri Conor Townsend masuk ke dalam tiga bek pada Selasa malam dan tampak nyaman, tetapi Baggies memang kehilangan ancaman yang dia berikan melebar.

Matt Phillips dan Jordan Hugill bisa masuk ke starting lineup, masuk sebagai pemain pengganti saat babak pertama melawan Derby.(red)

Prediksi Pemain Preston vs West Brom

Preston : Iversen; Storey, Bauer, Hughes; van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Maguire, Jakobsen

West Brom: Johnstone; Ajayi, Bartley, Townsend; Furlong, Livermore, Mowatt, Reach; Diangana, Phillips, Hugill

Prediksi Skor Preston vs West Brom: 1-2