IKLAN YARA

Prediksi Rizespor vs Altay – Liga Turki 21 September 2021

oleh -94.489 views
Prediksi Rizespor vs Altay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rizespor vs Altayr, Altay tiba di aykur Didi Stadyumu pada hari Selasa 21 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tim tuan rumah aykur Rizespor.

aykur Rizespor akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Liga Turki di pertandingan terakhir mereka di tangan Adana Demirspor.

Dalam pertandingan itu, aykur Rizespor berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol aykur Rizespor adalah Fernando Henrique Boldrin (53′).

Di sisi lain, Adana Demirspor membuat 23 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Mario Balotelli (33′), Matías Vargas (40′) dan Birkir Bjarnason (66′) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs Rennes, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

aykur Rizespor telah berjuang dengan permainan depan mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan itu, aykur Rizespor juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 13.

Altay datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Liga Turki untuk mengalahkan Göztepe di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 58% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Untuk Altay, pencetak golnya adalah Leandro Kappel (71′) dan Marco Paixão (93′). Di ujung lain, Göztepe mendapat 10 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Soner Aydoğdu (25′) mencetak gol untuk Göztepe.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Altay asuhan Mustafa Denizli telah mencetak 11 gol, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Bos aykur Rizespor Bülent Uygun akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Altay Mustafa Denizli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. César Pinares (Cedera Tidak Diketahui) dan Ahmed Yasser Rayan (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Brestois vs Reims, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Ziya Alkurt, Gencer Cansev, Jasmin Scuk dan Sefa zdemir.

Menurut pendapat kami, aykur Rizespor akan bekerja keras untuk menempatkan gol melewati tim Altay ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Kami telah berjuang keras dengan skor kemenangan 0-1 untuk Altay di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Rizespor vs Altay: 0-1