IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs Heracles – Eredivisie 12 September 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Feyenoord vs Heracles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Feyenoord vs Heracles, Perjalanan Heracles Almelo ke De Kuip pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 19:30 wib untuk pertemuan Eredivisie dengan tuan rumah Feyenoord.

Feyenoord akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-1 di Eredivisie di pertandingan sebelumnya melawan FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Feyenoord adalah Luis Sinisterra (45′).

Untuk lawan mereka, FC Utrecht memiliki 19 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Willem Janssen (45′), Moussa Sylla (48′) dan Simon Gustafson (51′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Feyenoord dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 16 selama waktu itu dan telah kebobolan total 6. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Pemkab Atim Tandatangani MOU-MOA Dengan Poltekkes Kemenkes Aceh

Sejak kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan NEC di kompetisi Eredivisie, Heracles Almelo akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 49% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, NEC memiliki 6 upaya tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Ali Akman (50′) menjadi pencetak gol NEC.

Melihat performa mereka, dan Heracles Almelo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Di lini belakang, Heracles Almelo jelas memiliki beberapa masalah.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Heracles Almelo:

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 13/04/2019 menunjukkan bahwa Feyenoord telah memenangkan 3 di antaranya & Heracles Almelo 0, dengan jumlah seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Mjallby vs Halmstads - Liga Swedia 24 September 2021

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk De club aan de Maas dan 7 terjaring oleh Heraclieden. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-33 pada 13/05/2021 dan skor selesai Heracles Almelo 1-1 Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, Heracles Almelo memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke arah gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sinan Bak (68′).

Feyenoord memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Orkun Kökçü (64′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Jeroen Manschot.

Francesco Antonucci (Knock Kecil), João Carlos Teixeira (Cedera Tidak Diketahui), Denzel Hall (Cedera Tidak Diketahui), Mark Diemers (Cedera Lutut), Marcos Senesi (Cedera Selangkangan) dan Lutsharel Geertruida (Operasi Lutut) tidak tersedia untuk Feyenoord gaffer Arne Slot .

BACA JUGA :   Biddokkes Jateng Bersama Unimus Semarang Gelar Vaksinasi Merdeka

Bos Heracles Almelo Frank Wormuth saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Navajo Bakboord (Cedera Lutut), Giacomo Quagliata (Masalah otot), Kasper Lunding (Cedera Lutut), Marco Rente (Cedera Otot) dan Elias Oubella (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Tampaknya bagi kami Heracles Almelo benar-benar akan kesulitan mencetak gol melawan tim Feyenoord yang tampaknya akan menguasai sebagian besar aspek permainan ini.

Karena itu, kami memprediksi skor kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Feyenoord di akhir pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain Feyenoord vs Heracles

Feyenoord : Justin Bijlow; Marcus Pederson, Gernot Trauner, Wouter Burger, Tyrell Malacia; Jens Toornstra, Orkun Kokcu, Guus Til; Alireza Jahanbakhsh, Bryan Linssen, Luis Sinisterra

Heracles : Bucker; Quagliata, Knoester, Schoofs, Fadiga; De La Torre, Kiomourtzoglou, Vloet; Laursen, Bakis, Basacikoglu

Prediksi Skor Feyenoord vs Heracles: 3-0