IKLAN YARA

Prediksi PSG vs Clermont – Ligue 1 Prancis 11 September 2021

oleh -90.489 views
Prediksi PSG vs Clermont 
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi PSG vs Clermont, PSG akan menghadapi klub tamu Clermont Foot di Parc des Princes dalam pertemuan Ligue 1 pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 22:00 wib.

PSG bertabur bintang akan berusaha mempertahankan rekor 100% mereka saat menjamu Clermont di Parc des Princes pada Sabtu sore.

Bintang Argentina Leo Messi melakukan debutnya di Ligue 1 dalam kemenangan 2-0 atas Reims, tetapi ia bisa diistirahatkan melawan Clermont karena partisipasinya dalam kualifikasi Piala Dunia.

Kylian Mbappe, yang mengalami cedera dalam hasil imbang Prancis dengan Bosnia, tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan Sabtu, sementara Sergio Ramos, Juan Bernat, dan Mauro Icardi tetap di ruang pemulihan.

Pemain internasional Italia ini juga absen di tim tuan rumah. Para pendatang baru, di sisi lain, telah tampil di atas ekspektasi dalam kampanye baru Ligue 1, tetapi meskipun sejumlah absen di tim tuan rumah, tim yang diunggulkan tidak mungkin merusak pesta PSG di Parc des Princes karena les Parisiens adalah kekuatan nyata. diperhitungkan di rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Gillingham vs Charlton - EFL League One 22 September 2021

PSG, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-2 Ligue 1 melawan Reims.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 67% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Kylian Mbappe (16′, 63′). Untuk lawan mereka, Stade de Reims melakukan 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Paris Saint-Germain sering menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 21 gol telah tercipta untuk kedua tim secara gabungan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Paris Saint-Germain. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Masuk ke yang satu ini, Paris Saint-Germain belum pernah dikalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Sebelumnya, Clermont Foot bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Ligue 1 melawan FC Metz.

Dalam pertandingan itu, Clermont Foot memiliki 60% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Clermont Foot, gol dicetak oleh Arthur Desmas (29′ Gol Bunuh Diri) dan Elbasan Rashani (58′).

FC Metz mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ibrahima Niane (10′) dan Sikou Niakaté (35′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FC Metz.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertandingan yang produktif, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Clermont Foot telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mengelola 8 dari total keseluruhan ini.

Masuk ke yang satu ini, Clermont Foot tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Layvin Kurzawa (Masalah Betis), Kylian Mbappé (Cedera Betis), Colin Dagba (Cedera Pergelangan Kaki), Sergio Ramos (Masalah Betis) dan Mauro Icardi (Acromioclavicular Separation) tidak tersedia untuk pelatih PSG Mauricio Pochettino.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Sassuolo - Serie A Italia 22 September 2021

Dari grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Clermont Foot Pascal Gastien. Yohann Magnin (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk game ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Clermont Foot juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol tetapi kita bisa melihat mereka mencetak gol di sini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Paris Saint-Germain saat peluit panjang berbunyi.(red)

Perkiraan Pemain PSG vs Clermont

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Achraf Hakimi, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Danilo Pereira, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum; Julian Draxler, Mauro Icardi, Kylian Mbappe

Clermont (4-2-3-1): Arthur Desmas, Akim Zedadka, Cedric Hountondji, Florent Ogier, Vital N’Simba, Salis Abdul Samed, Johan Gastien, Jodel Dossou, Jason Berthomier, Jim Allevinah, Mohamed Bayo

Prediksi Skor PSG vs Clermont : 3-1