IKLAN YARA

Wow, Di Kota Langsa Lagi-Lagi Ditangkap Orang Mesum : MJ, Youtuber Kota Langsa Tertangkap Mesum di Dalam Mobil Dengan Gadis di Bawah Umur Seputaran Pendopo

oleh -150.489 views
Kepergok Mesum, Youtuber Langsa Terancam Hukuman Cambuk 45 kali
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Masyarakat Kota Langsa kembali di gegerkan dengan kasus dugaan Mesum, MJ dengan seorang Gadis masih berusia 16 tahun, yang didapatkan oleh penegak hukum yang sedang melakukan patri di daerah zona kuning kota Langsa, pada Kamis malam (09/09/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Informasi yang diterima Wartawan, kedua pasangan non muhrim itu melalukan perbuatan mesum di mobil Honda Civic yang diparkirkan di sekitaran Bambu Runcing Langsa Pemko Langsa Provinsi Aceh.

Kabar penangkapan keduanya itu dalam cepat beredar luas di media sosial Facebook dan grup-grup WhatsApp, baik yang ada di kota Langsa maupun luar kota Langsa.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal dan Baksos yang Digelar Akpol 97

Menurut sejumlah sumber yang berhasi dihimpun media ini mereka ditangkap oleh personel Polres Langsa yang sedang melakukan razia rutin kawan Pemko Langsa.

Petugas patroli ritun saat melintas diseputaran Lapangan Merdeka, petugas curiga dengan mobil Honda Civic yang lagi parkir dan bergoyang.

Mibil milik pelaku BK 1651 UC
Mobil Milik Pelaku BK 1651 UC

Karena curiga, petugas mendekati mobil dan melihat ke dalam, didapati keduanya sedang melakukan perbuatan yang melanggar syariat.

Lalu keduanya digelandang ke Kantor Dinas Syariat Islam Pemko Langsa.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Aji Asmanuddin, kepada wartawan, Jumat (10/9/2021), menyebutkan penangkapan kedua pasangan itu, sekarang masih dalam pemeriksaan, ujar nya.

BACA JUGA :   BAI : Pelaku Pembakar Mobil Ketua YARA Langsa Layak Dihukum Mati

Berdasarkan hasil interogasi, terang Aji Asmanuddin, pada malam itu MJ menelpon pasangan wanitanya untuk bertemu di Bambu Runcing.

Lebih lanjut dikatakan nya setelah ketemu di lokasi yang disepakati keduanya pun pergi membeli nasi menggunakan mobil, ujar aji.

Mibil milik pelaku BK 1651 UC

Kemudian, setelah membeli nasi merekapun kembali lagi ke Bambu Runcing dan saat itulah mereka akan berbuat zina di dalam mobil tapi tidak jadi karena ketahuan oleh petugas Polres Langsa yang sedang berpatroli.

Saat ditangkap keduanya sudah tidak memakai celana dalam. Dan mereka mengakui akan melakukan hubungan suami istri, ujar nya lagi.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

Keduanya juga mengakui pernah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali di dalam mobil dengan lokasi diseputaran Kampus Unsam.

Mibil milik pelaku BK 1651 UC

Lalu di dalam mobil juga di sekitar rumah MJ mereka pernah berbuat mesum tapi tidak sampai berzina, ujar Aji.

“Kini keduanya akan kita proses sesuai dengan Qanun Syariat Islam, karena unsur sudah terpenuhi.

Namun, pasangan wanitanya masih di bawah umur maka kita akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa, tutup Aji. (*)