IKLAN YARA

Prediksi Pordenone vs Parma – Serie B Italia 13 September 2021

oleh -96.489 views
Prediksi Pordenone vs Parma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Pordenone vs Parma, Parma akan mengunjungi Stadio Guido Teghil pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Pordenone.

Pordenone akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 5-0 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan SPAL.

Dalam pertandingan itu, Pordenone memiliki 37% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

SPAL mendapat 30 tembakan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Marco Mancosu (18′), Lorenzo Colombo (37′), Elio Capradossi (45′), Federico Viviani (69′) dan Emmanuel Latte Lath (75′) mencetak gol untuk SPAL.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Wimbledon - EFL League One 29 September 2021

Pordenone cukup tidak efektif dalam menyerang di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Pordenone juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 11.

Parma akan datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie B vs Benevento di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Parma menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Parma adalah Valentin Mihăilă (97′). Di sisi lain, Benevento melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Parma telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Parma tentu bisa tampil jauh lebih baik. Kami akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Memasuki pertemuan ini, Parma tanpa kemenangan tandang dalam 15 pertandingan liga terakhir. Pendukung perjalanan mereka pasti sangat tertekan.

Bos Pordenone Massimo Paci akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs Jablonec - Liga Konfrensi 30 September 2021

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Parma Enzo Maresca. Adrián Bernabé (Operasi) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Pordenone mungkin kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Parma ini yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Parma saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Pordenone vs Parma: 0-1