IKLAN YARA

Prediksi Erzgebirge Aue vs Dusseldorf – Liga 2 Bundesliga 12 September 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Erzgebirge Aue vs Dusseldorf
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Erzgebirge Aue vs Dusseldorf,Fortuna Dusseldorf mengunjungi Erzgebirgsstadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:30 wib untuk pertandingan Liga 2 Bundesliga dengan tim tuan rumah Erzgebirge Aue.

Erzgebirge Aue akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 Bundesliga 2 terakhir kali dari Holstein Kiel.

Dalam pertandingan itu, Erzgebirge Aue berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Holstein Kiel memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Finn Porath (29′), Jann-Fiete Arp (37′) dan Joshua Mees (81′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Erzgebirge Aue cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di pertandingan-pertandingan itu, Erzgebirge Aue juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 9. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Schalke di kompetisi Bundesliga 2, Fortuna Dusseldorf dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Fortuna Dusseldorf adalah Shinta Appelkamp (12′).

Di sisi lain, FC Schalke 04 mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Marius Bülter (15′) dan Simon Terodde (46′, 90′) mencetak gol untuk Schalke.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, kami telah melihat 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Fortuna Dusseldorf turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 10 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Odd Grenland - Liga Norwegia 26 September 2021

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 21/05/2017 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Erzgebirge Aue.

Mereka tidak bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Fortuna Dusseldorf mendominasi mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan tersebut.

15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 2 di antaranya untuk Aue dan 13 untuk Fortuna. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 2 match day 33 pada 16/05/2021 ketika selesai Fortuna Dusseldorf 3-0 Erzgebirge Aue.

Pada hari itu, Fortuna Dusseldorf berhasil menguasai 50% dan 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Shinta Appelkamp (10′), Marcel Sobottka (18′), dan Kristoffer Peterson (87′).

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Di sisi lain, Erzgebirge Aue mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Cortus.

Malcolm Cacutalua (Masalah Lutut) dan Jan Hochscheidt (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk pelatih Erzgebirge Aue Aleksey Shpilevsky.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Fortuna Dusseldorf Christian Preußer sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Erzgebirge Aue harus bermain bagus untuk menembus pertahanan tim Fortuna Dusseldorf ini yang menurut kami harus mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 0-1 untuk Fortuna Dusseldorf saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Erzgebirge Aue vs Dusseldorf: 0-1