IKLAN YARA

Prediksi Ponferradina vs Almeria – Segunda Spanyol 12 September 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Ponferradina vs Almeria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ponferradina vs Almeria, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Municipal El Toralín pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:15 wib melihat tim tuan rumah Ponferradina menghadapi UD Almería.

Ponferradina akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina memiliki 58% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Tenerife mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Elady Zorrilla (52′) dan lex Muñoz (63′) mencetak gol untuk Tenerife.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Ponferradina asuhan Jon Bolo telah mencetak gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Jelang pertemuan ini, Ponferradina tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

BACA JUGA :   Prediksi Granada vs Real Sociedad - La Liga Spanyol 24 September 2021

UD Almería akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 Segunda Spanyol melawan Málaga di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk UD Almería, pencetak golnya adalah Umar Sadiq (51′) dan Chumi Brandáriz (58′). Málaga CF melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, UD Almería asuhan Joan Rubi punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Memasuki pertemuan ini, UD Almería belum pernah menang melawan Ponferradina saat bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Meninjau bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 15/11/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Ponferradina telah memenangkan 3 di antaranya dan UD Almería 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Agregat 21 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 10 untuk La Ponfe dan 11 terjaring oleh Almería. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3,5.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah Segunda Spanyol match day 30 21/03/2021 yang berakhir dengan skor Ponferradina 2-1 UD Almería.

Pada kesempatan itu, Ponferradina berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Yuri de Souza (60′) dan Moises Delgado (90′).

Di sisi lain, UD Almería melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Samuel Costa (41′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Iosu Galech Apezteguía.

Bos Ponferradina Jon Bolo akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer UD Almería Joan Rubi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, UD Almería dan Ponferradina sama-sama dapat menemukan gol yang sulit didapat di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi skor 0-0 yang sulit setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ponferradina vs Almeria: 0-0