IKLAN YARA

Prediksi Parma vs Cremonese – Serie B Italia 20 September 2021

oleh -69.489 views
Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Parma vs Cremonese, Cremonese akan tiba di Stadio Ennio Tardini pada hari Senin 20 September 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Parma.

Parma akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-4 Serie B vs Pordenone.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Parma, pencetak golnya adalah Franco Vázquez (19′), Stanko Jurić (38′), Roberto Inglese (64′) dan Dennis Man (80′).

Untuk lawan mereka, Pordenone memiliki 15 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Parma bermain. Tim lawan mencetak 11 dari mereka dalam periode ini sedangkan Parma berhasil menghitung 9.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Cremonese datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Serie B untuk mengalahkan Cittadella di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cremonese, gol dicetak oleh Cristian Buonaiuto (21′) dan Luca Vido (73′). Cittadella memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tabah dari para bek Cremonese telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 8. Namun tren itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Lugo vs Las Palmas, Segunda Spanyol 21 Oktober 2021

Menjelang bentrokan ini, Cremonese tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-22 pada 20/01/2018 yang berakhir dengan skor di Cremonese 1-0 Parma.

Saat itu, Cremonese memiliki 54% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michele Cavion (89′).

Untuk lawan mereka, Parma mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luigi Nasca.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Parma Enzo Maresca dari skuad yang lengkap. Adrián Bernabé (Bedah) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Cremonese Fabio Pecchia tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Jaime Báez tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Ketika mempertimbangkan semuanya, orang Cremonese mungkin memiliki tugas untuk menghancurkan tim Parma ini yang menurut kami akan mencetak satu gol, setidaknya.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Parma di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Parma vs Cremonese: 1-0