IKLAN YARA

Prediksi Oxford vs Wycombe – EFL League One 11 September 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Oxford vs Wycombe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Oxford vs Wycombe, Oxford United menjamu lawan yang mengunjungi Wycombe Wanderers di Kassam Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Oxford United akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di League One dalam pertandingan terakhir mereka di tangan AFC Wimbledon.

Satu-satunya pencetak gol dari Oxford United adalah Mark Sykes (45′). Jack Rudoni (55′, 81′) dan Will Nightingale (78′) mencetak gol untuk AFC Wimbledon.

Tidak jarang akhir-akhir ini Oxford United berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Oxford United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol di sepanjang jalan. Namun, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan direplikasi dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Ulsan - K League 21 September 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa U23 dalam aksi Piala EFL, Wycombe Wanderers dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Wycombe Wanderers telah berbahaya di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Gareth Ainsworth tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Wycombe Wanderers agak bocor di belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 07/05/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Oxford United telah memenangkan 4 di antaranya dan Wycombe Wanderers 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Agregat 13 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk The U dan 3 diciptakan oleh The Blues. Itu rata-rata gol per game angka 2,17.

Manajer Oxford United Karl Robinson memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Ketika mempertimbangkan segalanya, Wycombe Wanderers mungkin tidak mudah untuk melewati tim Oxford United ini yang kami pikir mungkin akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu tip kami adalah untuk skor kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk Oxford United di akhir 90.(red)

Perkiraan Pemain Oxford vs Wycombe

Oxford : Stevens; Forde, Moore, Thorniley, Seddon; Henry, Gorrin, Brannagan; Sykes, Taylor, Whyte

Wycombe : Stockdale; Grimmer, Tafazolli, Jacobson; Wheeler, Burley, Thompson, Obita; Samuel, Horgan, Akinfenwa

Prediksi Skor Oxford vs Wycombe : 1-0