IKLAN YARA

Prediksi Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo – J League 11 September 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo, Consadole Sapporo mengunjungi Yanmar Stadium Nagai pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 16:00 wib untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 0-3 J1 League melawan Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka memiliki 36% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cerezo Osaka, pencetak golnya adalah Naoyuki Fujita (45′), Riki Matsuda (51′) dan Yoshito kubo (88′). Untuk lawannya, Consadole Sapporo melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Cerezo Osaka dari Lévir Culpi telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu tersebut adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Memasuki pertemuan ini, Cerezo Osaka tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Consadole Sapporo dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 11 gol. Secara defensif, Consadole Sapporo memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 02/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 3 di antaranya & Consadole Sapporo 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Total gabungan dari 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 10 untuk Sakura dan 6 terjaring oleh Consa. Itu rata-rata gol per game 2,67.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan J1 League hari 19 pada 08/09/2021 yang berakhir dengan skor di Consadole Sapporo 0-3 Cerezo Osaka.

Pada hari itu, Consadole Sapporo memiliki 64% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Cerezo Osaka mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Naoyuki Fujita (45′), Riki Matsuda (51′) dan Yoshito kubo (88′) mencetak gol.

Ryosuke Shindo (Impingement syndrome) dan Hiroshi Kiyotake (Torn Ankle Ligament) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Cerezo Osaka Lévir Culpi.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Consadole Sapporo Mihailo Petrovi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Consadole Sapporo memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Cerezo Osaka ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Cerezo Osaka pada saat wasit meniup peluit akhir. Menantikan ini.(red)

Perkiraan Pemain Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo

Cerezo Osaka (4-3-3): Jin-Hyeon Kim (GK); Yusuke Maruhashi, Ayumu Seko, Tiago Pagnussat, Riku Matsuda; Hiroshi Kiyotake, Naoyuki Fujita, Hiroaki Okuno; Tatsuhiro Sakamoto, Mutsuki Kato, Yuta Toyokawa

Consadole Sapporo (3-4-3): Takanori Sugeno (GK); Akito Fukumori, Shunta Tanaka, Daihachi Okamura; Daiki Suga, Tomoki Takamine, Takuma Arano, Takuro Kaneko; Ruota Aoki, Yohsiaki Komai, Tsuyoshi Ogashiwa

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Consadole Sapporo: 2-1