IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka – J League 11 September 2021

oleh -147.489 views
Prediksi Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka, Pertandingan Liga J1 di Stadion Sepak Bola Kashima pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 16:00 wib melihat tim tuan rumah Kashima Antlers bermain melawan Avispa Fukuoka.

Kashima Antlers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 0-2 J1 League melawan Yokohama F. Marinos.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers menguasai 27% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Kashima Antlers, pencetak golnya adalah Ryotaro Araki (15′) dan Ayase Ueda (30′). Untuk lawan mereka, Yokohama F. Marinos memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Ciri menarik dari pertandingan Kashima Antlers baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 bentrokan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Datang ke kontes ini, Kashima Antlers tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang mereka harapkan bisa diperpanjang di sini.

Avispa Fukuoka akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-0 J1 League dengan kekalahan dari Tokushima Vortis di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Avispa Fukuoka, gol-gol dicetak oleh Takeshi Kanamori (53′) dan John Mary (87′, 96′). Tokushima Vortis memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Avispa Fukuoka telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Menuju kontes ini, Avispa Fukuoka belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Osasuna - La Liga Spanyol 26 September 2021

Melihat dari bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 10/07/2006 menunjukkan kepada kita bahwa Kashima Antlers telah memenangkan 4 dari mereka & Avispa Fukuoka 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, 13 di antaranya dari Antlers dan 5 dijaringkan oleh Avispa. Itu rata-rata gol per game 3.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J1 League match day 5 pada 17/03/2021 saat berakhirnya Avispa Fukuoka 1-0 Kashima Antlers.

Pada hari itu, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Takeshi Kanamori (85′).

Untuk lawan mereka, Kashima Antlers memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Yoshiro Imamura.

Rikuto Hirose (Cedera Hamstring) dan Taiki Yamada (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Kashima Antlers Naoki Soma.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe. Rikihiro Sugiyama (ruptur tendon Achilles) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Santa Clara vs Braga - Liga Portugal 27 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Kashima Antlers harus menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka bermain melawan Avispa Fukuoka, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol.

Kami memberikan margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kashima Antlers saat peluit waktu penuh berbunyi.(red)

Perkiraan Pemain Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka

Kashima Antlers (4-2-3-1): Yuya Oki, Keigo Tsunemoto, Tomoya Inukai, Koki Machida; Léo Silva, Diego Pituca; Juan Alano, Shoma Doi, Ryotaro Araki, Ryohei Shirasaki, Everaldo Stum

Avispa Fukuoka (4-4-2): Masaaki Murakami (GK); Masato Yuzawa, Douglas Grolli, Tatsuki Nara, Emil Salomonsson; Sotan Tanabe, Hiroyuki Mae, Shun Nakamura, Takeshi Kanamori; Yuya Yamagishi, Juanma Delgado

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Avispa Fukuoka : 2-0