IKLAN YARA

Prediksi Oostende vs Anderlecht – Liga Belgia 26 September 2021

oleh -19.489 views
Prediksi Oostende vs Anderlecht
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oostende vs Anderlecht, Oostende akan menghadapi tim tandang RSC Anderlecht di Diaz Arena dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Minggu  26 September 2021 Pukul 23:00 wib.

Oostende, melanjutkan dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah sukses 3-1 Liga Belgia melawan Beerschot.

Dalam pertandingan itu, Oostende berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk Oostende, gol dicetak oleh Makhtar Gueye (5′), Brecht Capon (7′) dan Alfons Amade (66′).

Untuk lawan mereka, Beerschot mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Issa Soumaré (81′) menjadi pencetak gol bagi Beerschot.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Oostende tidak kebobolan.

Fakta menunjukkan bahwa Oostende telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Menuju pertandingan ini, Oostende belum pernah menang melawan RSC Anderlecht dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

RSC Anderlecht akan datang ke pertemuan setelah kemenangan 0-1 Liga Belgia untuk mengalahkan Standard Liège dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, RSC Anderlecht menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RSC Anderlecht adalah Lior Refaelov (12′). Standard Liège mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan keberpihakan mereka terhadap pertemuan yang produktif, gol telah dirayakan 23 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana RSC Anderlecht turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Lawan mereka telah mendapatkan 9 dari gol ini. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Masuk ke yang satu ini, RSC Anderlecht belum pernah mengalahkan Oostende saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas pada pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 05/08/2018 memberitahu kita bahwa Oostende telah memenangkan 2 dari mereka dan RSC Anderlecht 3, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 18 pada 15/12/2020 yang berakhir dengan skor RSC Anderlecht 2-1 Oostende.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kevin Van Damme.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk manajer Oostende Alexander Blessin.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos RSC Anderlecht Vincent Kompany. Hannes Delcroix (Operasi Lutut) absen untuk game ini.

Tampak bagi kami bahwa RSC Anderlecht memiliki kemampuan untuk mendominasi bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Pada saat yang sama, Oostende mungkin merasa sulit untuk menemukan kesuksesan di depan gawang, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mencetak gol di sini.

Karena itu kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk RSC Anderlecht saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Anderlecht: 1-3