IKLAN YARA

Prediksi Charleroi vs Mechelen – Liga Belgia 27 September 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Charleroi vs Mechelen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Charleroi vs Mechelen, KV Mechelen tiba di Stade du Pays de Charleroi pada hari Senin 27 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertemuan Liga Belgia dengan tuan rumah Charleroi.

Charleroi akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-1 Liga Belgia terakhir kali dari Club Brugge.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Club Brugge melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Charles De Ketelaere (92′) adalah pencetak gol untuk Club Brugge.

Charleroi telah menemukan kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Charleroi telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Datang ke kontes ini, Charleroi belum pernah mengalahkan KV Mechelen dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

KV Mechelen akan masuk ke pertemuan ini setelah kemenangan 2-0 Liga Belgia vs Oud-Heverlee Leuven dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, KV Mechelen menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KV Mechelen, gol-gol dicetak oleh Nikola Storm (8′) dan Karim Mrabti (44′). Untuk lawan mereka, Oud-Heverlee Leuven mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Rapid Wien vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 21 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan KV Mechelen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, KV Mechelen tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Masuk ke yang ini, KV Mechelen tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 17/11/2017 menunjukkan bahwa Charleroi telah memenangkan 2 dari mereka & KV Mechelen 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 dari Les Zèbres dan 8 dari Mechelen. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-20 pada 16/01/2021 yang berakhir dengan skor Charleroi 0-1 KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Genk, Liga Europa 22 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Nicolas Laforge.

Ken Nkuba (Cruciate Ligament Rupture) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk bos Charleroi, Edward Still.

Dari skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos KV Mechelen, Wouter Vrancken. Niklo Dailyly (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

KV Mechelen pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Charleroi ini, namun itu mungkin tidak akan mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengharapkan kemenangan 2-1 untuk Charleroi setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Charleroi vs Mechelen: 2-1