IKLAN YARA

Prediksi Krasnodar vs Sochi – Liga Rusia 26 September 2021

oleh -14.489 views
Prediksi Krasnodar vs Sochi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Krasnodar vs Sochi, FC Krasnodar menjamu tim tandang Sochi di Stadion Krasnodar dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 23:00 wib.

FC Krasnodar berharap untuk menang lagi menyusul sukses 0-2 Liga Rusia atas Terek Grozny.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Krasnodar, gol dicetak oleh Rémy Cabella (41′) dan Vladimir Ilyin (44′). Di sisi lain, Terek Grozny melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

FC Krasnodar tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 11 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 8.

Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Dynamo Moscow di laga Premier League, Sochi dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Sochi berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva mendapat 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Arsen Zakharyan (12′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Bielefeld, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sochi telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Sochi tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Rusia hari ke 28 pada 01/05/2021 dan skor selesai FC Krasnodar 1-3 Sochi.

Saat itu, FC Krasnodar berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dmitriy Stotsky (59′).

Sochi mendapat 11 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Christian Noboa (6′, 94′) dan Anton Zabolotny (85′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ivan Sidenkov.

BACA JUGA :   Prediksi Mallorca vs Sevilla, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Manajer FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Sochi Vladimir Fedotov harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Emanuel Mammana (Cedera Otot) dan Marko Dugandzic (Cedera Tidak Diketahui) belum siap untuk seleksi.

Kami percaya bahwa Sochi harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan barisan FC Krasnodar ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 2-1 untuk FC Krasnodar di akhir yang satu ini. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Krasnodar vs Sochi: 2-1