IKLAN YARA

Prediksi OH Leuven vs Kortrijk – Liga Belgia 13 September 2021

oleh -50.489 views
Prediksi OH Leuven vs Kortrijk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi OH Leuven vs Kortrijke, KV Kortrijk mengunjungi King Power di Stadion Den Dreef pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Liga Belgia dengan tim tuan rumah Oud-Heverlee Leuven.

Oud-Heverlee Leuven akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga Belgia vs Antwerpen.

Dalam pertandingan itu, Oud-Heverlee Leuven memiliki 44% penguasaan bola dan 22 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Oud-Heverlee Leuven, pencetak golnya adalah Mathieu Maertens (38′ Gol bunuh diri), Cenk zkaçar (55′) dan Levan Shengelia (76′). Antwerpen memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Michael Frey (45′) menjadi pencetak gol Antwerpen.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Oud-Heverlee Leuven berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Oud-Heverlee Leuven telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 13 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game mendatang ini atau tidak.

Di pertandingan sebelumnya, KV Kortrijk bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Belgia melawan KV Mechelen.

Dalam pertandingan itu, KV Kortrijk berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Kristof D’Haene (58′) dan Pape Habib Guèye (76′).

Untuk lawan mereka, KV Mechelen memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nikola Storm (14′, 20′) adalah pencetak gol untuk KV Mechelen.

KV Kortrijk dari Luka Elsner telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 6.

Menjelang pertandingan ini, KV Kortrijk pergi tanpa kemenangan atas Oud-Heverlee Leuven ketika mereka bermain tandang dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Tidak baik.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/09/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Oud-Heverlee Leuven telah memenangkan 3 dari ini & KV Kortrijk 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 dari OHL dan 5 dari De Kerels. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 26 pada 12/02/2021 yang berakhir dengan skor di Oud-Heverlee Leuven 3-1 KV Kortrijk.

Pertandingan ini dipimpin oleh Wesley Alen.

Manajer Oud-Heverlee Leuven Marc Brys akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Sébastien Dewaest tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Watford vs Stoke - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Manajer KV Kortrijk Luka Elsner memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Ante Palaversa (Otot Robek) dan Timothy Derijck (Blokade di tulang belakang) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa KV Kortrijk dan Oud-Heverlee Leuven harus dapat mencetak gol setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin terjadi, karena kami memperkirakan akan sedekat itu. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi dengan hasil imbang 2-2 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor OH Leuven vs Kortrijk: 2-2