IKLAN YARA

Prediksi Montreal vs Nashville – MLS 12 September 2021

oleh -46.489 views
Prediksi Montreal vs Nashville - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montreal vs Nashville, Setelah istirahat dua minggu, CF Montreal akan kembali beraksi di MLS pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 07:00 Wib ketika mereka menjamu Nashville SC untuk pertama kalinya di Saputo Stadium.

Tim dari Quebec saat ini duduk di urutan keenam di Wilayah Timur dan tidak terkalahkan musim ini di kandang mereka, sementara Hitam-dan-Emas berjuang untuk tempat kedua dengan Orlando City, saat ini di belakang Lions hanya dengan selisih gol.

Perlahan tapi pasti, Wilfried Nancy telah melihat timnya menempatkan diri mereka di posisi yang baik di tabel, empat poin di atas garis playoff di Wilayah Timur dan tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Mereka bukanlah tim yang paling menghibur untuk ditonton, tetapi ketika Anda melihat permainan taktis mereka dan perhatian mereka terhadap detail, Anda harus terkesan dengan apa yang telah mereka capai sejauh ini.

Meskipun ini adalah tim yang dibangun di atas kesabaran dan mengambil peluang mereka ketika mereka datang, mereka telah memberikan beberapa ledakan ofensif, dengan yang terakhir datang dalam kemenangan 3-2 atas Toronto di Classique Kanada di Provinsi La Belle.

Pemain mendalam untuk skuad ini telah meningkat dan memberikan beberapa permainan tepat waktu, yang telah membantu memberi mereka lebih banyak poin daripada tahun lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Altay - Liga Turki 21 September 2021

Mereka mungkin tidak memiliki kecemerlangan atau satu individu yang dapat menampilkan pertunjukan, tetapi apa yang mereka miliki adalah tim yang bekerja sekeras tim mana pun di liga dan dapat memberikan banyak pelanggaran oleh komite, sebagaimana dibuktikan oleh fakta. bahwa 13 pemain berbeda telah mencetak gol tahun ini, tetapi pencetak gol terbanyak mereka, Mason Toye, hanya mencetak tujuh kali.

Tujuh dari 12 pertandingan tersisa mereka berada di Stadion Saputo, jadi Anda harus menyukai peluang mereka untuk membuat postseason dan juga memecahkan rekor musim reguler MLS mereka untuk poin, yang ditetapkan 51 poin pada tahun 2015.

Setelah kampanye perdana yang mengesankan di MLS pada tahun 2020, Nashville telah memikirkan tentang kutukan tahun kedua di tahun kedua.

Ketika Anda membuat postseason di kampanye pertama Anda, harapan tumbuh, dan setelah 22 pertandingan tahun ini, Hitam-dan-Emas telah melampaui harapan itu secara besar-besaran.

Gary Smith mendapatkan taktik yang tepat karena tim ini telah menjadi kekuatan ofensif, mencetak gol terbanyak kedua di liga hingga saat ini (37), sementara juga mempertahankan bentuk pertahanan yang kuat yang membuat mereka begitu sukses musim lalu, hanya memungkinkan 21 gol tahun ini, kedua setelah Colorado Rapids.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Nashville telah melewati kompetisi mereka, menempatkan tiga gol melewati New York City FC minggu lalu dan memukul DC United dengan lima gol bulan lalu.

Jika ada tim saat ini yang dapat bersaing dengan pembangkit tenaga listrik Revolusi New England di Wilayah Timur, tampaknya Nashville, yang memiliki daya tembak untuk menandingi mereka dan merupakan tim yang terlatih, yang belum kebobolan gol. Revs musim ini.

Sama klinisnya dengan mereka di depan gawang, mereka tampaknya sedikit lebih pasif maju jauh dari rumah, telah disingkirkan dalam empat pertandingan tandang tahun ini.

Pemain kedalaman Montreal mungkin harus melangkah untuk yang satu ini dengan beberapa pemain tetap yang baru saja kembali dari tugas internasional dan kemungkinan tidak akan tersedia sebagai hasilnya, termasuk Mustafa Kizza, yang mewakili Uganda, Kamal Miller, James Pantemis dan Samuel Piette semuanya dengan Skuad Kanada, Kiki Struna dipanggil ke tim Slovenia dan Romell Quioto bersama Honduras.

Rudy Camacho tidak akan bisa diturunkan karena skorsing kartu kuning, Robert Thorkelsson mengalami cedera otot adduktor, Lassi Lappalainen mengalami cedera pangkal paha dan pencetak gol utama mereka Mason Toye mengalami cedera bahu.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Joaquin Torres mencetak gol ketiganya musim ini dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Djordje Mihailovic tampaknya telah menemukan rumahnya di Montreal, mengambil assist ketujuh yang memimpin timnya dua minggu lalu.

Hany Mukhtar mencuri perhatian sekali lagi untuk Black-and-Gold minggu lalu dengan sepasang gol dan juga dinobatkan sebagai MLS Player of the Week, sementara CJ Sapong menyusun kampanye yang bagus, mengumpulkan assist keempatnya pada hari Jumat dan Dax McCarty membuat gol pembuka dari Mukhtar, assist pertamanya musim ini.

Nashville bisa kehilangan empat pemain kunci yang mewakili negaranya masing-masing di babak final kualifikasi Piala Dunia CONCACAF awal pekan ini, termasuk Anibal Godoy (Panama), Alistair Johnston (Kanada), Randall Leal (Kosta Rika) dan Walker Zimmerman (AS). ).

McCarty akan diskors menyusul kartu merahnya di penghujung babak pertama melawan Pigeons, sementara Joe Willis terus menjadi penjaga gawang tim ini, terikat untuk memimpin liga dengan William Yarbrough pada pukul sembilan(red)

Prediksi Pemain Montreal vs Nashville

Montreal : Breza; Struna, Waterman, Bassong; Brault-Guillard, Maciel, Wanyama, Choiniere, Torres; Mihailovic, Johnsen

Nashville : Willis; Miller, Nealis, Maher, Romney; Lovitz, Mukhtar, LaGrassa, Washington; Sapong, Cadiz

Prediksi Skor Montreal vs Nashville: 0-1