IKLAN YARA

Prediksi Cincinnati vs Toronto – MLS 12 September 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Cincinnati vs Toronto - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cincinnati vs Toronto, Dua tim terbawah di Major League Soccer akan saling berhadapan pada hari Sabtu di TQL Stadium saat FC Cincinnati menjamu Toronto.

Cincy tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka, sementara The Reds telah kalah dalam empat pertandingan sebelumnya dan tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Mereka memiliki 13 pertandingan tersisa musim ini, tetapi dengan 13 poin yang tersisa, prospek tempat pascamusim untuk Oranye-dan-Biru terlihat suram.

Sabtu lalu, mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam menekan Inter Miami, tetapi tembakan mereka mengecewakan mereka di sepertiga akhir lapangan karena mereka kalah untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Jaap Stam telah melihat timnya mempertahankan banyak pertandingan mereka dengan ketat, tetapi mereka terus membalikkan bola di area berbahaya, yang telah membuat mereka kehilangan beberapa pertandingan tahun ini, termasuk Sabtu lalu.

Tim manajemen telah melakukan banyak hal untuk mendatangkan beberapa talenta yang terbukti di setiap posisi, tetapi pada titik tahun ini, Anda harus bertanya-tanya apa yang terjadi pada chemistry tim ini dan bagaimana hal itu memengaruhi kepercayaan diri para pemain yang bersama klub sebelum awal musim ini.

Kemenangan terakhir mereka datang melawan Toronto, yang tampaknya seperti seumur hidup lalu ketika mereka mengumpulkan kemenangan kedua berturut-turut dan sedang dalam perburuan tempat playoff pada akhir Juni.

Meskipun mereka datang ke kampanye ini dengan harapan yang tinggi, ada tanda-tanda bahwa waralaba ini bergerak ke arah yang benar, karena mereka berjarak tujuh poin dari total musim reguler terbaik mereka dan telah mencetak sembilan gol lebih banyak daripada yang mereka miliki di musim sebelumnya. musim 2020 yang dipersingkat, sementara masih ada banyak pertandingan tersisa untuk mereka tambahkan ke total itu.

Musim perubahan yang diharapkan TFC ketika mereka menggantikan Chris Armas dengan Javier Perez belum terwujud.

Sejak dipromosikan menjadi bos penuh waktu, Perez telah melihat timnya mengambil langkah mundur yang besar dan kembali ke kebiasaan lama, kebobolan tiga gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka.

Di Canadian Classique pada akhir Agustus, kartu merah pada menit kelima tampaknya mengubah corak permainan secara dramatis ketika The Reds meninggalkan Montreal dengan banyak ruang di antara tengah lapangan dan zona pertahanan mereka sendiri, dan mereka benar-benar terpapar di konter.

Grup veteran ini memiliki waktu dua minggu untuk memperbaiki apa yang salah dalam dua pertandingan terakhir mereka, dan mengingat bahwa mereka telah kebobolan 47 gol tahun ini, tampaknya memperbaiki pertahanan mereka yang bocor harus menjadi fokus utama.

BACA JUGA :   Prediksi Midtjylland vs Randers - Liga Denmark 26 September 2021

Perez mengatakan bahwa mereka tidak akan mengesampingkan playoff dulu, tetapi duduk 15 poin di belakang postseason dan dengan tujuh tim untuk mengejar, mereka harus mulai menang dan cepat jika mereka ingin kesempatan untuk memperpanjang musim mereka melampaui 7 November. .

Gelandang serang Cincinnati Luciano Acosta mencapai 11.000 menit karir dalam karir MLS-nya Sabtu lalu, sementara Allan Cruz membuat penampilan ke-50 untuk klub, menempatkannya di urutan kedua di belakang hanya Nick Hagglund dalam caps sepanjang masa untuk waralaba ini.

Calvin Harris masuk sebagai pemain pengganti melawan Herons, penampilan pertamanya untuk Orange-and-Blue sejak 16 Mei, sementara Kenneth Vermeer membuat start kedua berturut-turut di gawang, dan meskipun ia tidak dikepung sebanyak di pertandingan sebelumnya. melawan Kru Columbus, dia kebobolan pada satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dia hadapi.

Ronald Matarrita bersama Kosta Rika untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, dan gelandang Kyle Scott akan mencari untuk melakukan debutnya untuk klub setelah menandatangani hingga 2022 pada akhir Agustus, Maikel van der Werff keluar karena hernia olahraga, Caleb Stanko absen karena protokol kesehatan dan keselamatan dan Joe Gyau diragukan karena cedera Achilles.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Dallas - MLS 26 September 2021

Toronto bisa tanpa beberapa pemain akibat kualifikasi Piala Dunia yang dimainkan awal pekan ini, termasuk Richie Laryea dan Jonathan Osorio, yang bersama tim Kanada, Kemar Lawrence bersama Reggae Boyz, Chris Mavinga mewakili Kongo, Yeferson Soteldo bermain dengan Venezuela dan Eriq Zavaleta tampil untuk El Salvador.

Noble Okello tidak memenuhi syarat untuk bermain setelah kartu merahnya melawan Montreal, Ayo Akinola memiliki ACL yang robek, sementara Jozy Altidore dan Ralph Priso mengalami cedera tubuh bagian bawah dan Dom Dwyer dan Tsubasa Endoh masuk sebagai pemain pengganti setelah kehilangan banyak waktu karena cedera.

Ifunanyachi Achara mencetak gol pertamanya musim ini di pertandingan terakhir mereka, sementara Michael Bradley bermain 90 menit penuh dalam pertandingan itu setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Miami.(red)

Prediksi Pemain Cincinnati vs Toronto

Cincinnati : Vermeer; Hagglund, Cameron, Vallecilla; Harris, Cruz, Kubo, Mokotjo, Barreal; Acosta, Brenner

Toronto : Westberg; DeLeon, Singh, Gonzalez, Morrow; Okello, Delgado, Pozuelo, Bradley; Mullins, Achara

Prediksi Skor Cincinnati vs Toronto: 3-1