IKLAN YARA

Prediksi Nice vs Monaco – Ligue 1 Prancis 19 September 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Nice vs Monaco - Ligue 1 Prancis 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nice vs Monaco, Allianz Riviera menjadi tuan rumah Derby de la Cote d’Azur yang sangat dinanti pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 18:00 wib, saat Nice bersiap untuk berhadapan dengan sesama pemburu Eropa Monaco.

Awal ideal Christophe Galtier untuk hidup bersama Les Aiglons berlanjut pekan lalu dengan kemenangan 2-1 atas Nantes, sedangkan Monaco kalah 2-0 melawan Marseille.

Meskipun masih terlalu dini untuk membahas calon penantang empat besar dan penantang Eropa, mantan manajer Lille Galtier telah memanfaatkan semua kejayaan perebutan gelarnya dari musim lalu untuk mengubah Nice menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di 2021- 22 musim.

Kerusuhan penonton dalam pertandingan mereka yang ditangguhkan dengan Marseille memang merupakan kesalahan awal, tetapi keberuntungan Nice di lapangan berlanjut dengan nada yang sama dengan keberhasilan 2-0 atas Nantes akhir pekan lalu, dengan Kasper Dolberg dan Amine Gouiri secara mengejutkan menemukan kembali. dari jaring.

Dengan 10 gol yang dicetak dan tidak ada yang kebobolan dari empat pertandingan pembukaan mereka musim ini, Nice dengan cepat naik ke peringkat empat besar sebagai satu-satunya tim dengan rekor pertahanan yang sempurna musim ini, tetapi poin mereka berkurang dari kegagalan Marseille. mereka tetap terpaut dari Les Olympiens pada tahap ini.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Salernitana, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Lille dari Galtier menghargai diri mereka sendiri pada penampilan defensif yang tegas dalam perjalanan menuju kejayaan gelar musim lalu, jadi tidak mengherankan melihat barisan belakang Les Aiglons diuntungkan dari kedatangan pemain berusia 55 tahun itu, dan Nice – luar biasa – adalah satu-satunya tim di lima liga teratas yang belum kebobolan musim ini.

Pemerintahan Adrien Ursea di akhir musim lalu mungkin tidak terlalu mengesankan, tetapi pelatih Rumania itu mengawasi kinerja positif di Allianz Riviera, yang berarti bahwa Nice akan menjadi tuan rumah bagi rival Monaco setelah hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang. tanah.

Setelah berjuang untuk mengatasi komitmen domestik dan Eropa sejak minggu pertama musim ini, Monaco menuju ke pertandingan kandang mereka dengan Marseille yang dianggap sebagai underdog oleh beberapa orang, dan ketakutan Niko Kovac menjadi kenyataan saat Les Olympiens meraih kemenangan 2-0.

Marseille harus tampil tanpa penyerang berpengalaman Dimitri Payet dan Arkadiusz Milik, tetapi striker 21 tahun Seny Dieng mencuri perhatian dengan dua gol di Stade Louis II, mencetak gol pembuka pada menit ke-37 sebelum giliran yang menyenangkan dan penyelesaian akhir. tanda jam.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Nasib buruk Monaco di liga musim ini terdokumentasi dengan baik – dengan pasukan Kovac duduk di peringkat ke-16 setelah lima pertandingan – tetapi kampanye Liga Europa mereka dimulai dengan langkah yang tepat pada pertengahan pekan, saat Krepin Diatta mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dalam 1 menit. -0 sukses atas Sturm Graz.

Aksi ganda mematikan dari Kevin Volland dan Wissam Ben Yedder membuat Monaco terus mengejar gelar juara di sebagian besar musim lalu, tetapi tim Kovac hanya memiliki tiga gol untuk dibanggakan dari lima pertandingan Ligue 1 mereka sejauh musim ini – hasil terburuk di liga bersama Nantes dan Rennes.

Monaco berhasil mengklaim sepasang kemenangan 2-1 atas Nice di musim 2020-21 dan hanya kalah dua kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 tandang, tetapi tuan rumah mereka adalah binatang yang berbeda musim ini sementara Kovac berusaha untuk bangkit. pasukannya yang putus asa untuk derby yang menggiurkan.

Bek Nice Jordan Lotomba kembali dari larangan akhir pekan ini dan akan bertarung dengan Youcef Atal untuk mendapatkan tempat di bek kanan, dengan Flavius ​​Daniliuc tidak mungkin mempertahankan tempatnya dari kemenangan atas Nantes.

Justin Kluivert, Robson Bambu dan Alexis Claude-Maurice siap untuk tetap absen karena cedera, sementara Morgan Schneiderlin belum tampil musim ini karena masalah lutut.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Hammarby, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Pendatang baru Andy Delort datang dari bangku cadangan untuk mengatur serangan Gouiri akhir pekan lalu, dan penyerang Aljazair harus mendapatkan awal di sini sebagai Gouiri bergeser ke sayap kiri.

Adapun Monaco, penyerang Myron Boadu mengalami demam sebelum bentrokan dengan Sturm Graz dan kemungkinan tidak akan pulih tepat waktu untuk hari Minggu, sementara Djibril Sidibe terus mengalami masalah otot.

Kovac tidak memiliki masalah cedera lain yang harus dihadapi tetapi yakin untuk mengocok paket jauh dari pertandingan Kamis, dimulai dengan Benoit Badiashile dan Caio Henrique berpotensi menggantikan Strahinja Pavlovic dan Ismail Jakobs di pertahanan.

Ben Yedder dibatasi untuk tampil sebagai pemain pengganti pada pertengahan pekan tetapi akan berharap untuk menggantikan Wilson Isidor di sini, sementara Youssouf Fofana dan Aleksandr Golovin akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke XI pertama juga.(red)

Prediksi Pemain Nice vs Monaco

Nice : Benitez; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Rosario, Lemina, Gouiri; Dolberg, Delort

Monaco : Nubel; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor Nice vs Monaco: 2-1