IKLAN YARA

Prediksi Midtjylland vs Nordsjaelland – Liga Denmark 10 September 2021

oleh -183.489 views
Prediksi Midtjylland vs Nordsjaelland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Midtjylland vs Nordsjaelland, FC Nordsjælland melakukan perjalanan ke MCH Arena pada hari Jumat 10 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Superliga Denmark dengan tuan rumah FC Midtjylland.

FC Midtjylland akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-0 Superliga Denmark dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brøndby IF.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 53% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Brøndby IF mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Anis Ben Slimane (54′) dan Mikael Uhre (66′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Karakteristik menarik dari pertandingan FC Midtjylland baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Dari sextet bentrokan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Milan vs Atalanta  - Serie A Italia 25 September 2021

Masuk ke kontes ini, FC Midtjylland tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Aalborg BK di kompetisi Superliga Denmark, FC Nordsjælland akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 61% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Nordsjælland adalah Mohammed Diomande (1′).

Aalborg BK memiliki 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rasmus Thelander (13′) dan Iver Fossum (49′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh unit pertahanan FC Nordsjælland telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Jelang laga ini, FC Nordsjælland belum pernah menang melawan FC Midtjylland saat bermain tandang di 5 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 07/05/2020 menunjukkan kepada kita bahwa FC Midtjylland telah memenangkan 4 di antaranya dan FC Nordsjælland 2, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – total 27 gol yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke-6 pada 02/05/2021 ketika selesai FC Midtjylland 3-0 FC Nordsjælland.

Saat itu, FC Midtjylland memiliki 49% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Alexander Scholz (22′), Pione Sisto (24′), dan Frank Onyeka (77′).

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Di sisi lain, FC Nordsjælland memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jens Maae.

Manajer FC Midtjylland Bo Henriksen akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sehat sepenuhnya siap untuk pergi, bos FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Satu hal yang pasti, FC Nordsjælland perlu memainkan sepakbola yang hebat untuk bisa mencetak gol melewati barisan FC Midtjylland yang kemungkinan besar akan menang dengan mudah di sini.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk FC Midtjylland pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Midtjylland vs Nordsjaelland: 3-0