IKLAN YARA

Prediksi Nantes vs Nice – Ligue 1 Prancis 12 September 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Nantes vs Nice
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nantes vs Nice, Pertandingan Ligue 1 di Stade de la Beaujoire pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 22:00 wib melihat tuan rumah Nantes menyambut Nice.

Stade de la Beaujoire akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Nantes dan Nice, yang duduk di bagian berlawanan dari tabel menjelang hari ke-5.

Nantes turun ke posisi 12 dalam klasemen menyusul kekalahan beruntun dari Rennes dan Lyon, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka rendah menjelang kunjungan Nice. Perlu diingat bahwa Les Canaris akan tanpa Anthony Limbombe, Wylan Cyprien, dan Kalifa Coulibaly dalam pertandingan hari Minggu.

Les Aiglons, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan mendebarkan atas Lille (4-0) dan Bordeaux (4-0), dan mengingat performa Nantes sebelum jeda internasional, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

Jordan Lotomba harus menjalani larangan satu pertandingan melawan les Canaris, sementara pemain internasional Denmark Kasper Dolberg dinilai diragukan untuk pertandingan tersebut. Orang-orang seperti Atal, Guessand, Schneiderlin, dan Claude Maurice tetap berada di ruang perawatan.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Nantes akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di Ligue 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lyon.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 36% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Olympique Lyonnais melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Moussa Dembélé (35′) menjadi pencetak gol bagi Lyon.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Nantes menjadi peserta. Mengenai bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Nantes mencetak jumlah 5.

Menuju pertandingan ini, Nantes belum pernah menang melawan Nice dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Nice akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Ligue 1 dengan kekalahan dari Girondins de Bordeaux di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Nice berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nice, gol-gol tersebut dicetak oleh Justin Kluivert (7′), Amine Gouiri (33′, 42′) dan Khéphren Thuram (85′). Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Menggambarkan keberpihakan mereka terhadap pertemuan penting, gol telah dirayakan 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Nice telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapatkan 6 dari gol tersebut. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Menuju ke kontes ini, Nice tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 18/02/2018 menunjukkan bahwa Nantes telah memenangkan 1 di antaranya dan Nice 3, dengan penghitungan imbang menjadi 2.

Total 14 gol tercipta di antara mereka dalam laga-laga tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Les Canaris dan 8 dari Les Aiglons. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 31 pada 04/04/2021 ketika Nantes selesai 1-2 Nice.

Saat itu, Nantes memiliki 49% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Abdoulaye Touré (32′).

Nice memiliki 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Kasper Dolberg (11′, 29′) menjadi pencetak gol. Wasitnya adalah Stephanie Frappart.

BACA JUGA :   Prediksi Legia Warszawa vs Leicester - Liga Europa 30 September 2021

Manajer Nantes Antoine Kombouaré akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Nice Christophe Galtier. Youcef Atal (Ketegangan Otot Paha) tidak akan beraksi.

Menurut pendapat kami, Nantes akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan Nice ini yang seharusnya mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Kami akan bertarung dengan baik dengan skor kemenangan 0-1 untuk Nice di akhir 90-an.(red)

Perkiraan Pemain Nantes vs Nice

Nantes (4-3-2-1): Alban Lafont; Fabio, Nicolas Pallois, Jean-Charles Castelletto, Sebastien Corchia; Pedro Chirivella, Andrei Girotto, Roli Pereira de Sa; Moses Simon, Ludovic Blas; Renaud Emond

Nice (4-4-2): Walter Benitez, Youcef Atal, Jean-Clair Todibo, Dante, Hassane Kamara; Mario Lemina, Pablo Rosario, Hicham Boudaoui, Justin Kluivert; Kasper Dolberg, Amine Gouiri

Prediksi Skor Nantes vs Nice : 0-1