IKLAN YARA

Prediksi RKC Waalwijk vs Vitesse – Eredivisie 12 September 2021

oleh -85.489 views
Prediksi RKC Waalwijk vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi RKC Waalwijk vs Vitesse, Vitesse adalah tamu di Stadion Mandemakers pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 19:30 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah RKC Waalwijk.

RKC Waalwijk menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Eredivisie melawan Fortuna Sittard.

Dalam pertandingan itu, RKC Waalwijk memiliki 50% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol RKC Waalwijk adalah Michiel Kramer (38′, 55′). Untuk lawannya, Fortuna Sittard memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Samy Baghdadi (23′) dan Mats Seuntjens (68′) mencetak gol untuk Fortuna Sittard.

Pertandingan yang melibatkan RKC Waalwijk biasanya menarik akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya berasal dari RKC Waalwijk.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ajax di laga Eredivisie, Vitesse dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Vitesse memiliki 28% penguasaan bola dan 7 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Tomáš Hájek (Gol bunuh diri 60′).

Di ujung lain, Ajax mendapat 29 upaya ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Antony (5′), Edson lvarez (31′), Ryan Gravenberch (43′) dan Davy Klaassen (67′) mencetak gol untuk Ajax.

Mengilustrasikan kesukaan mereka akan pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Vitesse turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertemuan.

Lawan mereka telah berhasil 13 dari gol tersebut. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Jelang pertemuan ini, Vitesse belum pernah kalah dari RKC Waalwijk saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 05/05/2013 memberi tahu kita bahwa RKC Waalwijk telah memenangkan 2 dari mereka dan Vitesse 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Agregat 21 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 untuk RKC dan 11 dari Vitas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 20 pada 30/01/2021 ketika skor akhir adalah Vitesse 1-1 RKC Waalwijk.

Wasitnya adalah Richard Martens.

Luuk Wouters (Cedera Tidak Diketahui), David Min (Cedera Tidak Diketahui) dan Joel Pereira (Hernia Inguinalis) tidak akan bermain untuk pelatih RKC Waalwijk Joseph Oosting.

Manajer Vitesse Thomas Letsch harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui), Jacob Rasmussen (Cedera Punggung), Million Manhoef (Cedera Lutut) dan Danilho Doekhi (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Kami percaya bahwa RKC Waalwijk akan memiliki tantangan yang sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Vitesse ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Vitesse di akhir pertandingan ini.(red)

Perkiraan Pemain RKC Waalwijk vs Vitesse

RKC Waalwijk: Pereira; Lutonda, Touba, Meulensteen, Gaari; Buttner, Azhil, Van der Venne; Odgaard, Bakari, Kramer

Vitesse : Schubert; Hajek, Bazoer, Oroz; Wittek, Tronstad, Bero, Yapi, Domgjoni; Tannane, Openda

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Vitesse : 0-1