IKLAN YARA

Prediksi Atlanta United vs Orlando – MLS 11 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Atlanta United vs Orlando - MLS 11 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Atlanta United vs Orlando, Atlanta United menyambut Orlando City di Stadion Mercedes-Benz pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 06:00 wib dengan tujuan untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan pertama dalam enam pertandingan liga terakhir kali.

Sementara itu, tim tamu menuju bentrokan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di MLS, yang saat ini memiliki tujuh pertandingan.

Atlanta United gagal dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan kelima secara beruntun menyusul kekalahan kandang 2-0 melawan Nashville SC pada 28 Agustus.

Anak asuh Gonzalo Pineda mendominasi jalannya pertandingan di sebagian besar pertandingan, namun dibatalkan oleh gol-gol akhir di babak kedua dari Daniel Rios dan Randall Leal.

The Five Stripes kehilangan kesempatan untuk menyamakan poin dengan DC United dalam perebutan tempat playoff terakhir di Wilayah Timur.

BACA JUGA :   Prediksi Strasbourg vs Lille - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Mereka sekarang menunggu kunjungan tim Orlando City yang belum pernah mereka kalahkan dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim setelah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir sebelumnya.

Setelah berhasil mengumpulkan hanya 15 poin dari 10 pertandingan di kandang mereka sendiri musim ini, tuan rumah hari Sabtu perlu meningkatkan rekor kandang mereka untuk memiliki peluang nyata mencapai postseason.

Orlando City membuat dua kemenangan kandang dalam tiga pertandingan dengan mengalahkan juara bertahan Columbus Crew 3-2 di Stadion Exploria pada hari Minggu.

Pasukan Oscar Pareja memasuki jeda dengan keunggulan dua gol berkat gol-gol dari Daryl Dike dan Silvester van der Water tetapi menyamakan kedudukan di awal babak kedua, sebelum Junior Urso mencetak gol kemenangan pada menit ke-69.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

The Lions tetap terpaut 14 poin dari pemimpin liga New England Revolution dengan dua pertandingan di tangan saat musim berlanjut ke sepertiga terakhir.

Tanpa kemenangan di salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu hari Sabtu akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dalam perjalanan mereka.

Mohammed Adams dan Emerson Hyndman masing-masing harus menepi karena cedera hamstring dan ACL.

Jake Mulraney dan Franco Ibarra tidak akan ambil bagian dalam pertandingan akhir pekan ini karena cedera kaki, sementara Santiago Sosa bisa kembali ke starting XI-nya setelah absen dalam dua pertandingan terakhir.

Meskipun tampil tidak produktif melawan Nashville, Josef Martinez telah mencetak empat gol dalam enam penampilan terakhirnya, dan pemain Venezuela itu adalah salah satu yang harus diperhatikan.

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Etienne vs Nice - Ligue 1 Prancis 25 September 2021

Jhegson Mendez dan Alexandre Pato adalah satu-satunya pemain yang absen di Orlando City untuk pertandingan tersebut dengan Pareja diperkirakan akan menurunkan starting XI yang tidak berubah.

Nani terlibat langsung dalam gol untuk ke-16 kalinya terakhir kali dan hanya trio Daniel Salloi, Valentin Castellanos dan Hany Mukhtar yang berhasil lebih banyak di seluruh divisi.(red)

Prediksi Pemain Atlanta United vs Orlando

Atlanta United : Guzan; Lennon, Robinson, Franco, Walkes, Bello; Araujo, Sejdic, Moreno; Martinez, Barco

Orlando : Grinwis; Ruan, Carlos, Jansson, Moutinho; Urso, DeZart, Mueller; Van der Water, Nani, Dike

Prediksi Skor Atlanta United vs Orlando : 1-1