IKLAN YARA

Prediksi Morecambe vs Accrington – EFL League One 25 September 2021

oleh -22.489 views
Prediksi Morecambe vs Accrington - EFL League One 25 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Morecambe vs Accrington, Pertandingan League One di Stadion Mazuma pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Morecambe melawan lawan Accrington Stanley.

Morecambe, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-3 League One atas Crewe Alexandra.

Untuk Morecambe, gol-gol dicetak oleh Adam Phillips (8′) dan Arthur Gnahoua (28′, 85′). Mikael Mandron (49′) mencetak gol untuk Crewe Alexandra.

Pertandingan yang menampilkan Morecambe sering kali menyita banyak pertemuan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Morecambe.

Datang ke kontes ini, Morecambe belum pernah mengalahkan Accrington Stanley dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak merasakan kekalahan terakhir kali dari Wigan Athletic di kompetisi League One, Accrington Stanley dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Accrington Stanley adalah Michael Nottingham (53′). Jack Whatmough (7′), Will Keane (18′) dan Charlie Wyke (58′, 94′) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Accrington Stanley dari John Coleman telah berhasil memasukkan bola ke gawang 5 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Sekilas pada pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 15/08/2015 menunjukkan kepada kita bahwa Morecambe telah memenangkan 2 dari ini & Accrington Stanley 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari The Shrimps dan 9 terjaring oleh Stanley. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Dua hari ke 26 pada 06/03/2018 yang berakhir dengan skor Accrington Stanley 1-0 Morecambe.

Wasitnya adalah Eddie Ilderton.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu-satunya perhatian kebugaran untuk bos Morecambe Stephen Robinson yang harus diperhatikan dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Accrington Stanley John Coleman. Yeboah Amankwah (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Lahir di Crewe, Inggris pada 6 Maret 1990, A-Jay Leitch-Smith adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Morecambe sebagai penyerang. Leitch-Smith adalah produk dari akademi sepak bola Crewe Alexandra, dan harus dicatat bahwa ia membuat 103 penampilan untuk tim utama klub.

BACA JUGA :   Prediksi Pohang vs Nagoya Grampus, AFC Champions 17 Oktober 2021

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Halifax Town, Newcastle Town, IBV, dan Curzon Ashton, pesepakbola Inggris tersebut bergabung dengan Yeovil Town secara permanen pada musim 2014/2015. A-Jay Leitch-smith bermain untuk klub seperti Port Vale, Shrewsbury Town, dan Dundee (pinjaman) juga sebelum pindah ke klubnya saat ini, Morecambe.

Leitch-Smith adalah penyerang yang sangat cerdas dan kreatif dengan kemampuan teknis yang baik. Kaki pilihannya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua dan sayap kanan. Pesepakbola Inggris yang mengenakan nomor punggung 28 di Morecambe itu memiliki kontrak dengan Shrimps hingga 30 Juni 2021.

Didirikan kembali pada tahun 1891 dan direformasi pada tahun 1968, Accrington Stanley adalah klub sepak bola Inggris yang bersaing di League One.

Tim asli berkompetisi di Football League dari tahun 1921 hingga 1962, menghabiskan empat musim terakhir di Lancashire Combination.

Accy terkenal dengan perlengkapan kandang merah mereka, sementara mereka mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Fiorentina, Serie A Italia 19 Oktober 2021

Tim League One memainkan pertandingan kandang mereka di Crown Ground, stadion yang dapat menampung hingga 5.450 penonton (3.100 tempat duduk). Accrington telah bermain di Crown Ground sejak 1970.

Terdaftar sebagai pemain favorit sepanjang masa di antara para penggemar, Chris Grimshaw adalah salah satu pesepakbola Accrington Stanley paling terkenal.

Namun, George Stewart adalah pencetak gol terbanyak tim, dengan total 136 gol dari tahun 1954 hingga 1958. Perlu dicatat bahwa Accy belum pernah mewakili Inggris di kompetisi Eropa.

Kami membayangkan bahwa Accrington Stanley dan Morecambe bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Morecambe vs Accrington

Morecambe : Andresson; Cooney, Wotton, O’Connor, Leigh; Diagouraga, McCalmont, Phillips; McPake, Stockton, McDonald

Accrington : Trafford; Sykes, Nottingham, Rodgers; Pritchard, Pell, Morgan, Butcher, McConville; Bishop, Mumbongo

Prediksi Skor Morecambe vs Accrington: 2-1