IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Eibar – Sedunda Spanyol 25 September 2021

oleh -27.489 views
Prediksi Amorebieta vs Eibar
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Eibar, Pertandingan Segunda Spanyol di Municipal Nuevo Urritxe pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:15 wib akan melihat tim tuan rumah Amorebieta menghadapi lawan Eibar.

Amorebieta tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di Segunda Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Leganés.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Leganés memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lazar Ranđelović (14′) mencetak gol untuk Leganés.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Trabzonspor, Liga Turki 23 Oktober 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Amorebieta mencatatkan clean sheet.

Fakta menunjukkan bahwa Amorebieta telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan. Sementara itu mungkin menarik, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

Eibar datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-2 Segunda Spanyol dengan mengalahkan Sporting Gijón dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eibar berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Seraing vs Charleroi, Liga Belgia 23 Oktober 2021

Untuk Eibar, gol-gol tersebut dicetak oleh Stoichkov (10′, 48′), lvaro Tejero (63′ Gol Bunuh Diri) dan Gustavo Blanco (76′). Sporting de Gijón melakukan 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Fran Villalba (27′) mencetak gol untuk Sporting Gijón.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Eibar telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Eibar belum tampil terlalu baik.

Bos Amorebieta Iñigo Vélez memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs PAOK, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Eibar Gaizka Garitano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Amorebieta benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan lineup Eibar ini yang kemungkinan akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Eibar setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Eibar: 0-1