IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Ponferradina – Sedunda Spanyol 25 September 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Las Palmas vs Ponferradina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Las Palmas vs Ponferradina, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio de Gran Canaria pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 23:15 wib melihat tim tuan rumah UD Las Palmas menyambut lawan Ponferradina.

UD Las Palmas menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Segunda Spanyol melawan Burgos.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Burgos memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

UD Las Palmas Pepe Mel telah mencetak jumlah total 6 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 7.

Ponferradina menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Segunda Spanyol untuk mengalahkan Málaga dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Dalam laga tersebut, Ponferradina berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Ponferradina, gol dicetak oleh Naranjo (12′, 44′), Yuri de Souza (53′) dan Agustín Medina (83′). Di sisi lain, Málaga CF melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Ponferradina telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 9.

Sebuah studi tentang hasil head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 25/10/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Ponferradina.

Mereka tidak dapat mencatat kemenangan apa pun sedangkan UD Las Palmas lebih baik dari keduanya, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Zaragoza vs Ponferradina, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Agregat 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya dari Las Palmas dan 4 milik La Ponfe. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah Segunda Spanyol match day 37 pada 02/05/2021 ketika berakhir UD Las Palmas 2-0 Ponferradina.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Maikel Mesa (18′) dan Sergio Araujo (70′).

Di sisi lain, Ponferradina memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Omonia, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Wasitnya adalah Iñaki Vicandi Garrido.

Bos UD Las Palmas Pepe Mel akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat tim yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Ponferradina mungkin akan kesulitan untuk menembus pertahanan barisan UD Las Palmas ini yang menurut kami kemungkinan besar akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul lebih dulu.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk UD Las Palmas setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Ponferradina: 1-0