IKLAN YARA

Prediksi Besiktas vs Adana – Liga Turki 22 September 2021

oleh -252.489 views
Prediksi Besiktas vs Adana
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Besiktas vs Adana, Beşiktaş akan menghadapi lawan tamu Adana Demirspor di Vodafone Park dalam pertemuan Liga Turki ini pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Beşiktaş berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-3 Liga Turki vs Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş berhasil menguasai 58% dan 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Beşiktaş, gol-gol dicetak oleh Rıdvan Yılmaz (49′), Michy Batshuayi (65′) dan Rachid Ghezzal (76′).

Antalyaspor memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Haji Wright (41′) dan Veysel Sar (45′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Beşikta.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Parma, Serie B Italia 29 Oktober 2021

Beşiktaş bersikap kikir, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Adana Demirspor menuju ke pertemuan setelah kemenangan 3-1 Liga Turki atas aykur Rizespor di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 45% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Adana Demirspor, gol-gol dicetak oleh Mario Balotelli (33′), Matías Vargas (40′) dan Birkir Bjarnason (66′).

Di sisi lain, aykur Rizespor melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fernando Henrique Boldrin (53′) mencetak gol untuk aykur Rizespor.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Adana Demirspor telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Di lini belakang, Adana Demirspor tidak tampil terlalu baik. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Domagoj Vida (Cedera Kaki), Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Georges-Kevin N’Koudou (Robek pada kapsul sendi), Alex Teixeira (Ketegangan Otot Paha), Mehmet Topal (Avulsi parsial otot), Umut Meras (Ketegangan Betis), Necip Uysal (Masalah Lutut) dan Ajdin Hasic (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk Beşiktaş gaffer Sergen Yalçın.

Pemain yang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Jeremain Lens, Muhayer Oktay, Douglas, Ajdin Hasic dan Atakan ner.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Manajer Adana Demirspor Samet Aybaba harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Younès Belhanda (Cedera Tidak Diketahui), Gökhan Inler (Cedera Tidak Diketahui) dan David Akintola (Cedera Selangkangan) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Adana Demirspor memiliki cukup peluang untuk mencetak gol melawan tim Beşiktaş ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Beşikta pada saat wasit meniup peluit akhir. Jelas panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Besiktas vs Adana: 2-1