IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Marseille – Ligue 1 Prancis 12 September 2021

oleh -124.489 views
Prediksi Monaco vs Marseille
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Monaco vs Marseille, Marseille tiba di Stade Louis II pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertemuan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Monaco.

Semua mata akan tertuju pada Stade Louis II ketika Monaco dan Olympique Marseille saling berhadapan dalam derby Ligue 1. Les Rouges et Blancs sangat membutuhkan kemenangan melawan Troyes sebelum jeda internasional, dan mereka berhasil mendapatkannya.

Monaco melakukannya dengan baik untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka, dengan tim mendapatkan kembali kepercayaan diri yang sangat dibutuhkan. Sejak gelandang penting Aleksandr Golovin kembali dari skorsing, kami yakin tuan rumah akan mencetak gol dalam derby hari Sabtu.

Penyerang penting Kevin Volland, di sisi lain, tetap berada di ruang pemulihan.

Ketua OM melakukannya dengan baik untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas, dan, sebagai hasilnya, pasukan Jorge Sampaoli duduk di posisi kelima di klasemen.

Mengingat potensi serangan Marseille, pertandingan dengan skor tinggi akan terjadi di Stade Louis II. Striker Polandia Arkadiusz Milik seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Mura - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Monaco ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Ligue 1 vs ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Monaco, pencetak golnya adalah Sofiane Diop (40′, 58′) dan Ruben Aguilar (51′ Gol bunuh diri). ESTAC memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir Monaco berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Monaco telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol dalam prosesnya. Namun, pola seperti itu tidak perlu dilanjutkan ke dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Monaco belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Marseille akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Ligue 1 dengan mengalahkan St Etienne dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille menguasai 64% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Marseille, pencetak golnya adalah Mattéo Guendouzi (23′), Gerson (51′) dan Cengiz nder (68′). AS Saint-Etienne memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Timothée Kolodziejczak (32′) mencetak gol untuk St Etienne.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Qarabag - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Statistik tidak berbohong, dan Marseille telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Marseille memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa Monaco telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Marseille 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 24 secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 21 pada 23/01/2021 ketika Monaco selesai 3-1 Marseille.

Pada hari itu, Monaco memiliki 53% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Guillermo Maripán (47′), Aurélien Tchouaméni (75′) dan Stevan Jovetić (91′).

Untuk lawan mereka, Marseille memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Nemanja Radonji (12′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh François Letexier.

Jean Marcelin (Torn Muscle Fibre) dan Aleksandr Golovin (Hip Injury) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Monaco Niko Kova.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Marseille Jorge Sampaoli. Arkadiusz Milik (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini. Leonardo Balerdi tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Marseille akan bekerja keras untuk menempatkan gol melewati tim Monaco ini yang kami pikir mungkin bisa meraih kemenangan.

Karena itu, kami menyukai pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Monaco di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Monaco vs Marseille

AS Monaco (4-3-3): Radoslaw Majecki; Djibril Sidibé, Ruben Aguilar, Axel Disasi, Ismail Jakobs; Aurelien Tchouameni, Gelson Martins, Aleksandr Golovin; Gelson Martins, Wissam Ben Yedder, Kevin Volland

Marseille (3-5-2): Steve Mandanda, William Saliba, Alvaro Gonzalez, Jordan Amavi, Cengiz Under, Matteo Guendouzi, Boubacar Kamara, Pape Gueye, Konrad De La Fuente, Dario Benedetto, Dimitri Payet

Prediksi Skor Monaco vs Marseille : 1-0