IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne – Ligue 1 Prancis 12 September 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Montpellier vs Saint Etienne
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Montpellier bertemu pengunjung St Etienne di Stade de la Mosson dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:00 wib.

Montpellier akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Lille ketika mereka menyambut St Etienne di Stade de la Mosson mereka pada Matchday 5.

La Paillade mengincar kemenangan kedua mereka musim ini, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim tuan rumah. Baik Junior Sambia dan Florent Mollet melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara semua Jonas Omlin, Pedro Mendes, dan Ambroise Oyongo absen karena cedera.

Les Verts, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka. St Etienne putus asa untuk mendaftarkan kemenangan pertama mereka dari proses, tetapi mengalahkan Montpellier di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian. Baik Alpha Sissoko dan Aimen Moueffek cedera untuk tim tamu.

Montpellier tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Ligue 1 terakhir kali dari Lille.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Dalam pertandingan tersebut, Montpellier berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montpellier adalah Gaëtan Laborde (45′). Untuk lawan mereka, LOSC Lille Métropole melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yusuf Yazıcı (45′) dan Jonathan David (56′) mencetak gol untuk Lille.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Montpellier mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Montpellier telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Marseille di kompetisi Ligue 1, St Etienne dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk St Etienne adalah Timothée Kolodziejczak (32′). Di sisi lain, Marseille membuat 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mattéo Guendouzi (23′), Gerson (51′) dan Cengiz nder (68′) mencetak gol untuk Marseille.

BACA JUGA :   Prediksi Paris vs Nimes - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Melihat performa mereka, dan St Etienne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Di lini pertahanan, St Etienne belum tampil terlalu baik. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu dapat dipertahankan di sini, di game ini.

Menjelang pertemuan ini, St Etienne tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 25/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Montpellier telah memenangkan 3 dari mereka dan St Etienne 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Agregat 6 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 di antaranya untuk La Paillade dan 2 untuk Les Verts. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-35 pada 02/05/2021 dan skor berakhir di Montpellier 1-2 St Etienne.

Hari itu, Montpellier berhasil menguasai 45% dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Andy Delort (6′).

Untuk lawan mereka, St Etienne mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Romain Hamouma (16′) dan Mathieu Debuchy (50′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Guingamp vs Sochaux - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Pertandingan dipimpin oleh Karim Abed.

Jonas Omlin (Cedera Pergelangan Kaki) dan Pedro Mendes (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk pelatih Montpellier Olivier Dall’Oglio.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos St Etienne Claude Puel tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa St Etienne dan Montpellier mungkin sama-sama akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan skor 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Perkiraan Pemain Montpellier vs Saint Etienne

Montpellier (4-3-3): Dimitry Bertaud; Mihailo Ristic, Thuler, Mamdou Sakho, Arnaud Souquet; Jordan Ferri, Junior Sambia, Joris Chotard; Stephy Mavididi, Gaetan Laborde, Andy Delort

Saint-Etienne (4-3-3): Etienne Green; Yvann Macon, Saidou Sow, Harold Moukoudi, Timothee Kolodziejczak; Yvan Neyou, Mahdi Camara, Zaydou Youssouf; Romain Hamouma, Wahbi Khazri, Denis Bouanga

Prediksi Skor Montpellier vs Saint Etienne: 0-0